Follow Us

Kungpow Chickens Ajak 8 Ball Rilis Lagu Puasa (Bukan Lagu Religi)

Rian Sidik - Rabu, 23 Mei 2018 | 19:45
KUNGPOW CHICKENS
YouTube

KUNGPOW CHICKENS

HAI-Online.com - Setelah cukup lama nggak kedengeran kabarnya, Kungpow Chickens akhirnya kembali mengeluarkan karya terbarunya. Sebuah single bertajuk Lagu Puasa (bukan Lagu Religi) yang sudah memasuki Part.8. Kali ini, mereka mengajak 8 Ball untuk berkolaborasi.

Kalo mereka kolaborasi, hasil bakal seperti apa, yha? Yang pasti nggak bakalan "normal".

Dalam rilis yang HAI terima lewat surat elektronik, mereka bercerita tentang lagu ini. Isi lagunya masih bertemakan sama yaitu membahas kelucuan-kelucuan yang terjadi di keseharian di bulan puasa.

Mulai dari mengangkat isu yang marak terjadi di bulan puasa, hingga menanggapi orang-orang yang sedang kecanduan bermain Mobile Legends buat ngabuburit.

Lagu yang sangat menghibur ini masih memiliki pesan positif juga pada chorus lagunya, dengan nada yang sangat mudah untuk diingat dan dinyanyikan.

Untuk musiknya sendiri digarap oleh Joano Kokan seorang beat maker yang udah nggak asing di komunitas musiki hiphop lokal.

"Semoga lagu ini bias menjadi sesuatu yang bisa menghibur telinga pecinta musik Indonesia di bulan suci Ramadan ini," tulis mereka dalam rilisnya.

Penasaran sama lagu terabru Kungpow Chickens feat. 8 Ball? Langsung dengerin aja di bawah ini!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest