Follow Us

5 Gol Tendangan Volley Terbaik di Liga Champions Sepanjang Masa!

Agung Mustika - Jumat, 18 Mei 2018 | 11:40
Gol Arjen Robben

Gol Arjen Robben

HAI-Online.com - Ada banyak gol indah yang sering terjadi di sepak bola. Mulai dari gol jarak jauh, passing yang nggak putus-putus, sampai gol salto.

Tapi ada satu lagi gol indah yang biasanya ditunggu-tunggu. Yap, gol dari tendangan volley. Memanfaatkan bola yang masih melayang tanpa control terlebih dahulu emang jadi nilai plus sendiri kalo berbuah gol.

UDAH TAU BELUM? 7 Pemain Bintang ini Pernah Ngerasain Pahitnya harus Terdegradasi

Dilansir dari FourFourTwo, ini dia 5 tendangan volley terbaik di UEFA Champions League yang berbuah gol. Langsung cek, aja, nih!

5. Jean Piere Napin - Porto vs AC Milan 1992/1993

FC Porto emang beringas waktu pertama kali berjuang ke babak penyisihan grup Liga Champions perdana. Namun, bertemu AC Milan yang punya segudang pengalaman di Eropa, Porto macam macan ompong.

Nggak percaya? Lihat aja gol keren Jean Piere Napin yang memukul Porto di Portugal. Di musim itu, AC Milan berhasil lolos ke final dan mereka cuma pernah kalah dengan skor satu gol dari Marseille dan Basile Boli & Co.

4. Arjen Robben - Manchester United vs Bayern Muenchen 2009/2010

Mungkin dibakar 'amarah' pernah dikalahin 2-1 secara mengenaskan di final Liga Champions 1999, Robben dkk bermain agresif saat ngadepin United di Old Trafford.

Source : fourfourtwo.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest