Follow Us

Ini Dia Kabar 2 Pemain Timnas Indonesia yang Berkarir di Luar Negeri!

Rian Sidik - Jumat, 11 Mei 2018 | 07:30
Ezra Walian
Almere City FC

Ezra Walian

HAI-Online.com - Banyak pesepak bola Indonesia yang memilih untuk meninggalkan kompetisi domestik demi bisa melebarkan sayap dan menambah pengalaman di Liga Asing.

Sayangnya, nggak semua pemain tersebut dapat beradaptasi dengan baik di liga luar negeri.

Nah, HAI merangkum informasi dari Bolasport.com, ini dia 2 pemain Timnas Indonesia yang kurang bersinar di luar negeri.

1. Terens Puhiri (Liga Thailand)

Terens Puhiri
www.facebook.com/pg/portfootballclubofficial/photos/

Terens Puhiri

Winger kelahiran Jayapura, Terens Puhiri, tak jua mendapat kepercayaan penuh dari klub Liga Thailand 1, Port FC. Dari 14 laga yang telah dijalani Port FC, Terens hanya dimainkan 5 kali.

Terens pun hanya masuk sebagai pemain pengganti dalam 5 laga tersebut, dan tak pernah masuk dalam starting line up Port FC. Parahnya lagi, dari 5 laga, Terens hanya mendapat waktu bermain selama 54 menit.

Artinya Terens hanya bermain selama rata-rata 10 menit di setiap laga yang ia jalani bersama Port FC! Sebelumnya, Terens juga sempat curhat perihal dirinya yang tak kunjung mendapat tempat.

Pesepak bola muda itu kalah bersaing dengan nama-nama lokal yang berada di Port FC. Terens mengaku akan tetap bekerja keras demi bisa membalas kepercayaan tim pelatih apabila dimainkan.

"Di sana, menurut saya tidak terlalu sulit karena semua butuh waktu dan dan adaptasi, jadi harus tetap semangat," kata Terens, Sabtu (14/4).

"Tetapi, pelatih juga pasti butuh waktu untuk melihat perkembangan dan lakukan rotasi siapa yang paling siap. Semua ini memang hanya tunggu waktu."

"Saya harap lebih banyak jam terbang. Saya percaya pelatih pasti kasih waktu buat saya," ujar pemain yang dikenal memiliki kecepatan tersebut.

1 2

Source : BolaSport.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest