Follow Us

Ini Dia 7 Sosok Penjahat Super Tercerdas dalam Film Superhero

Agung Mustika - Rabu, 09 Mei 2018 | 05:30
Doctor Doom
Hai Online

Doctor Doom

HAI-Online.com - Otak yang cerdas ternyata nggak melulu jadi berkah. Well, seenggaknya itu berlaku buat orang-orang yang manfaatin kepintarannya buat hal yang nggak baik. Contohnya, pejabat korup. Tapi tenang, kita nggak bermaksud ngomongin oknum-oknum politik, kok.

Nyatanya dalam karakter film atau komik superhero, ada beberapa super villain yang berotak cerdas. Sayangnya, mereka nggak bisa manfaatin kecerdasannya buat hal-hal yang berfaedah dan mendatangkan berkah (cie gitu). Siapa aja mereka?

LIAT JUGA NIH: Ini Dia 7 Karakter Villain di Film yang Sebenarnya Punya Maksud Baik

Dilansir dari Watchmojo.com, ini dia 7 supervillain tercerdas sepanjang masa. Cekidot!

7. Doctor Octopus

Musuh Spiderman yang masih diperanin Toby Maguire ini juga bukan villain sembarang. Dalam ceritanyanya, Doctor Octopus, adalah seorang fisikawan genius yang bekerja di US Atomic Research Center. Dalam filmnya, Doctor Oct punya keinginan memanipulasi atom biar jadi energi terbarukan. Sayang, alat yang tadinya buat penelitian, gagal bekerja dengan baik. Alat itu (tangan besi yang jumlahnya delapan) malah ngendaliin Doctor Oct. Peter Parker yang nggak kalah cerdas berusaha ngeyakinin Dotor Oct kalo tindakan jahatnya nggak sesuai dengan tujuan 'gift' otak cerdas yang dianugerahkan buat manusia.

6. Ozymandias

Dari permukaan, Ozymandias kelihatan alturistik dan karismatik. Tapi dibalik topeng kebaikannya, doi punya naluri manfaatin apa pun buat dapetin apa yang dia mau. Ozymandias adalah villain yang terlahir cerdas. Awalnya doi juga hero, lho. Buat dia, mengakhiri Perang Dingin harus dengan cara ngabisin beberapa nyawa yang buatnya nggak seberapa.

5. Lex Luthor

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest