Follow Us

Bocoran Avengers 4 Terungkap Dari Video Campaign Marvel Studios, Ada Superhero yang Hidup Lagi!

Alvin Bahar - Senin, 07 Mei 2018 | 06:15
Marvel Days of Giving
Alvin Bahar

Marvel Days of Giving

HAI-ONLINE.COM - Ending Avengers: Infinity War menimbulkan banyak misteri yang baru akan terungkap di Avengers 4, 2019 depan.

Jelas, satu tahun adalah durasi yang lumayan lama buat nunggu so fans ngulik apa yang akan terjadi di Avengers 4 lewat berbagai hal, termasuk video campaign Marvel Studios.

Dalam video campaign “Day of Giving”, fans menemukan beberapa hal yang kemungkinan terjadi di Avengers 4. Dalam video tersebut, terlihat Gamora, Ant-Man, Wasp, Nebula, serta kru Marvel Studios.

Cek: Udah Kayak Film Avengers, Ini Dia 5 Hal yang Dilakukan Manusia untuk Menyelamatkan Bumi

Fans melihat Gamora mengenakan kostum dari film Guardians of the Galaxy pertama. Dan karena ada Ant-Man serta Wasp di sana, dengan kostum yang diduga untuk Avengers 4, sehingga fans menduga dua superhero tersebut kembali ke masa lalu.

Kalo kamu udah nonton, pastinya tau kalo Gamora udah tewas di Avengers: Infinity War.

Semua hal tersebut masuk akal, karena dilihat dari foto-foto yang bocor, Avengers 4 sepertinya ber-setting di masa lalu, tepatnya tahun 2012. Terlihat dari Captain America yang mengenakan kostum lamanya.

Avengers 4
Selain itu, para superhero juga mengenakan sebuah jam aneh, diyakini sebagai mesin waktu untuk kembali di masa lalu. Ant-Man juga terlihat, padahal tahun segitu dirinya belum ada, alias menandakan dirinya bisa jadi sebagai pemilik/pembuat alat tersebut.

Fans menduga bakal ada penjelasan lebih lanjut di film Ant-Man and the Wasp, yang bakal tayang Juli ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest