Follow Us

Review Anti-Spoiler "Avengers: Infinity War", Film Marvel yang Penuh Emosional

Rizki Ramadan - Rabu, 25 April 2018 | 09:00
Poster Avengers: Infiny War
Rizki Ramadan

Poster Avengers: Infiny War

HAI-ONLINE.COM- Nggak terasa penantian yang lama akhirnya berakhir juga. Yap, Apalagi kalau bukan Avengers: Infinity War yang saat ini sudah bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia. FIlm yang menandakan 10 tahun perjalanan Marvel Cinematic Universe ini bisa dibilang sebagai film dengan penuh emosional yang pernah Marvel buat.

Selama menonton, kita akan dibuat tertawa, tegang, bertanya-tanya, dan sedih. Kalau soal lucu, pastinya udah tau kan siapa yang paling lucu? Siapa lagi kalau bukan para Guardians of the Galaxy.

Selama film berjalan, kurang lebih dua jam itu, kita benar-benar diajak Marvel mengikuti petualangan Thanos mengumpulkan semua Infinity Stones. Halangan demi halangan dilalui untuk mewujudkan mimpi Thanos yaitu menghapus sebagian alam semesta untuk menyeimbangkannya.

Karena itu lah, durasi dua jam bisa nggak terasa sama sekali. Terlebih lagi banyak banget adegan-adegan yang cukup intense sehingga mata kita pun nggak bisa berpaling dari layar bioskop. Sewaktu nonton aja, Popcorn HAI masih penuh, saking seriusnya nonton. hahaha.

Kalau soal animasi, visual effect, CGI dan segala macem. Kayaknya udah nggak perlu dibahas lagi deh. Karena dari ke-20 film Marvel yang sudah dimulai dari 10 tahun yang lalu, Marvel nggak pernah main-main kalau soal CGIdan animasi. Bahkan, Marvel terlihat berkembang dari film demi film.

Penjiwaan dari masing-masing karakter pun sangat luar biasa. Perubahan dari sifat dari masing-masing karakter pun bisa dieksekusi dengan sangat mulus. Seperti Bruce Benner yang lebih lucu, Iron Man yang kini lebih serius sampai Thanos yang ternyata memilki kasih sayang dan cinta.

Terlalu exiting membahas segala keseruan dari Avengers: Infinity War. HAI lupa kalau ada satu hal yang cukup membuat bertanya-tanya, yaitu adanya salah satu scene, yang menurut HAI itu cukup penting tapi nggak ada di film. Dan ya, hal itu cukup membuat para fans bertanya-tanya. Mau tau adegan apa yang dihilangkan? Nonton aja dulu bro! haha.

Overall, HAI berani untuk memberi nilai 9/10. Hampir sempurna, andai aja Marvel nggak menghapus adegan yang HAI maksud diatas -Nanti kalau udah nonton pasti tau deh, adegan apa yang hilang dari trailer- pasti film ini akan jauh lebih sempurna. Tapi, Avengers: Infinity War cocok banget buat jadi tontonan lo dan doi atau bahkan keluarga. Karena nggak ada adegan dewasanya, terlebih lagi, adegan bertarungnya nggak terlalu sadis.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest