Follow Us

Lupakan Rendang Crispy, di Jepang Ada Pizza Burger yang Benar-benar Pizza Digabungin dengan Burger

Alvin Bahar - Kamis, 05 April 2018 | 08:15
Pizza Burger
Alvin Bahar

Pizza Burger

HAI-ONLINE.COM - Polemik rendang crispy belum berakhir. Seenggaknya, rendang crispy itu cuma khayalan para juri MasterChef UK, dan nggak ada di dunia nyata. Beda halnya dengan Pizza Burger yang beneran ada dan bisa kamu makan.

Pizza Burger
Menyantap pizza dan burger dalam waktu bersamaan memang sepertinya nggak pernah terpikirkan sebelumnya. Kini berterimakasih lah kepada Burg Holic di Tokyo yang berhasil menggabungkan dua junk food ini. Pizza Burger benar-benar seperti namanya: burger dengan bun pizza. Sometimes you really can have it all.

Cek: Gara-gara MasterChef Inggris, Malaysia dan Indonesia Bersatu untuk Membela Rendang

Pizza Burger
Konsentrasi Burg Holic untuk menu satu ini sepertinya lebih ke rasa, bukan tampilan. Karena jujur aja, sajiannya bener-bener biasa, bahkan bisa dibilang nggak enak dilihat. Dikutip dari Soranews24, penggabungan dua menu ini nyatanya memang enak dan juicy, dan nggak cuma sekedar menaruh pizza di atas burger.

Pizza Burger
Suatu saat kalo kamu mampir ke Tokyo, Jepang, sisihkan sekitar Rp178 ribu untuk membeli menu ini. Atau bisa juga bikin versi murahnya: beli burger dan pizza, lalu gabungkan. Kalau perlu, kasih nasi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest