Follow Us

Ini Pendapat Bule yang Bikin Lagu Nasi Padang soal Rendang Crispy: 'Jurinya Harus Dipecat!'

Alvin Bahar - Rabu, 04 April 2018 | 03:45
Kvitland dan lagu Nasi Padang
Alvin Bahar

Kvitland dan lagu Nasi Padang

HAI-ONLINE.COM - 2016 lalu, Audun Kvitland Røstad, cowok asal Norwegia tergila-gila banget sama nasi padang. Sampai-sampai, ia membuat lagu berjudul "Nasi Padang" yang diunggah ke akun YouTube miliknya. Video musiknya itu kini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan jadi viral di Facebook lantaran banyak yang nge-share videonya.

Liriknya kocak banget. Doi ngaku kalo nasi padang adalah orang, dia bakal nikahin! Kegemarannya akan nasi padang ternyata sudah mendarah daging. Buktinya di 2018 ini, doi kesal ketika rendang dibilang harus crispy oleh juri MasterChef UK, John Torrode.

Cek: Ngakak, Ini Dua Komik Tentang Malaysia dan Indonesia yang Bersatu Membela Rendang

Ayam rendang buatan salah satu kontestan, Zaleha Kadir Olpin dapet kritik dari para juri karena nggak crispy atau garing. Bahkan, ayam rendang tersebut bikin peserta dari Malaysia itu tereliminasi.

Menurut Kvitland, sang juri harus dipecat dan sebaiknya mampir ke Indonesia buat nyobain nasi padang.

“Sejak kapan ayam rendang harus crispy? Ayam rendang harusnya rendang, juicy, dengan rasa khasi rendang!” katanya, di Facebook.

Ia pun bikin meme soal peristiwa tersebut, yang mengatakan sang juri harusnya dipecat. Setuju sama Kvitland? Mari dengerin lagu nasi padang sambil makan ayam rendang dulu yuk!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest