Follow Us

Mengenal lebih dekat Vivo V9. Canggihnya Bukan Di Kamera Aja, Bro!

Rizki Ramadan - Rabu, 04 April 2018 | 13:45
fitur Picture-in-Picture
Rizki Ramadan

fitur Picture-in-Picture

HAI-ONLINE.COM- Satu lagi smartphone canggih yang cukup menarik perhatian, Vivo V9. Mungkin setelah baca merk "Vivo" lo langsung mikir kalau ini hanya sekedar camera phone yang canggihnya hanya terletak pada sektor kameranya aja.

Sayangnya, nggak buat Vivo V9. Meskipun saat ini Vivo terkenal sebagai produsen camera phone, namun untuk produk terbarunya ini canggihnya nggak cuma di sektor kameranya aja. Yuk, kita bahas satu persatu.

Yang pertama akan kita bahas adalah dari segi desainnya. Udah keliatan lah ya, cantiknya Vivo V9 dengan dari bagian depan dengan layarnya yang sudah mengusung desain bezel-less dengan aspek rasio 19:9 dan body-to-screen ratio sebesar 90%. Gokil, ini sih ngalahin Xiaomi Mi Mix, Bro!

Bukan Vivo namanya kalau nggak punya kamera depan yang canggih. Dengan kamera depan yang memiliki 24MP yang dilengkapi dengan AI, Vivo V9 bisa mengubah foto biasa menjadi model 3D yang bertujuan untuk memproses cahaya menjadi terlihat lebih otentik dan artistik. Selain itu, terdapat fitur AR Stickers yang bakal bikin selfie semakin menarik.

Beralih ke kamera belakang. Terdapat dua kamera yang masing-masing beresolusi 13MP dan 2 MP yang juga dilengkapi dengan AI. Fitur yang paling keren adalah AI HDR. Dengan fitur ini, kita udah nggak perlu lagi deh khawatir sama hasil foto yang backlight. karena secara canggih, foto kita akan tetap jernih, cerah dan detail berkat AI yang tersemat di dalamnya.

Bisa bokeh nggak? Nggak usah ditanya lagi, guys. Udah mengusung kamera ganda yang ditambah dengan AI Bokeh, masa nggak bisa sih?

Seperti yang HAI bilang sebelumnya, Vivo V9 ini nggak cuma sekedar camera phone. Terlihat dari jeroan yang tertanam pada ponsel ini yaitu, Snapdragon 450 yang ditopang dengan RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Ponsel ini pun sudah berjalan diatas Android 8.1 Oreo yang diselimuti dengan FuntouchOS.

Dengan spesifikasi yang sekeren itu, udah pasti dong kalau Vivo V9 ini bisa diajak main game. Apalagi dengan fitur-fitur khusus game terbaru dari Vivo yaitu Picture in Picture dan Keyboard Gaming.

Dengan fitur Picture in Picture ini kita bisa balas pesan tanpa harus keluar dari game. Pasti pernah kan, lagi asik-asik push rank terus tiba-tiba ada Whatsapp atau Line dari gebetan? Sekarang, lo nggak perlu lagi nunggu game selesai baru bales, bro!

fitur Picture-in-Picture
Fitur yang terakhir adalah gaming keyboard. Please, jangan sampai ada yang kepikiran kalau Vivo bakal ngasih keyboard gaming kayak buatan Razer. Bukan itu maksudnya, bro. Gaming Keyboard yang dimaksud adalah sebuah keybaord yang didesain untuk bermain games. Jadi, pada saat mau chat dengan teman pada saat dalam game, layar lo nggak akan lagi terhalang.

Gaming Keyboard
Gimana nih, guys? Tertarik untuk beli Vivo V9? Dengan sepesifikasi yang seperti itu, Vivo V9 dibanderol dengan harga Rp 4 juta. Tunggu apa lagi, langsung aja deh bawa ke rumah.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest