Follow Us

Gemalara, Roster Terbaru Berita Angkasa Records, Rilis Video Klip 'Gemuruh'

Alvin Bahar - Rabu, 14 Maret 2018 | 07:30
Gemalara
Alvin Bahar

Gemalara

HAI-ONLINE.COM - Gemalara, kuartet alternatif asal Jakarta yang dibentuk sejak 2014, resmi memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul “Gemuruh”. Diperkuat oleh vokalis Samo Rafael, bassist Dylan Utomo, gitaris R. A Syukur, dan drummer Ramadhani Utomo, band tersebut bekerja sama dengan Berita Angkasa Records untuk meluncurkannya dalam format digital.

Samo menjelaskan bahwa “Gemuruh” bercerita tentang kehancuran, keresahan, penderitaan, sekaligus awal dari sesuatu. “Tanpa disadari setiap hari kita bertemu dengan akhir dari banyak hal dan otomatis juga berjumpa dengan awal baru,” ungkapnya.

Samo melanjutkan: “Gemuruh juga berbicara tentang kenyataan bahwa manusia itu kecil di dalam semesta yang megah ini, namun besar dalam waktu yang bersamaan.”

Cek: Beach Fossils Bawain Setlist Minimalis di Jakarta, 'Sugar' Nggak Dibawain!

Dalam penggarapan lagu “Gemuruh”, Gemalara berkolaborasi dengan beberapa musisi senior. Mereka adalah Windra “Bontel” Benyamin (eks-gitaris Float) bertindak sebagai pembuat musik sekaligus produser; Jaya (eks-Roxx) sebagai mixing engineer; dan Stephen Santoso (Musikimia) sebagai mastering engineer.

“Sangat seru bisa bekerja sama dengan Bontel karena ide-idenya dalam bermusik selalu menarik dan unik,” ujar Dylan.

Selain merilisnya melalui berbagai streaming service, “Gemuruh” juga telah diluncurkan dalam bentuk video musik dan nantinya akan dilepas dalam format kaset single. Video musik yang sudah bisa disaksikan di akun YouTube Berita Angkasa Records tersebut disutradarai oleh manajer Gemalara, Vera Lestafa. Sedangkan kasetnya akan dirilis pada ajang Record Store Day 2018 pada April mendatang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest