Follow Us

GGWP! Tim Elite8 Maju ke Grand Final Kompetisi ESports Tingkat Dunia.

Rizki Ramadan - Selasa, 13 Maret 2018 | 09:00
Elite8
Rizki Ramadan

Elite8

HAI-ONLINE.COM- Kalau gamer MOBA smartphone seperti Vainglory, Mobile Legends dan AoV pasti udah nggak asing lagi dong dengan tim yang satu ini? Ya, tim kebanggaan indonesia yang berhasil masuk ke kejuaraan dunia Vainglory pada tahun lalu.

Nah, ada kabar yang membanggakan dari tim yang satu ini nih. Setelah sukses membawa nama Indonesia ke dunia, kini Elite8 kembali membawa nama tanah air ke ajang World Electronic Sports Games 2018.

Tim yang beranggotakan HundJaegers, officialhein, JuniorJe, UranoPhobia dan CreationXRun ini berhasil maju ke grand final yang akan bertanding melawan tim dari Cina, Korea dan Singapura.

Untuk yang belum tau, WESG ini sebuah ajang pertandingan e-Sports besar besutan Alisports, cabang olahraga dari Alibaba. Iya, lo nggak salah baca, kok, memang WESG 2017. Jadi, saat momen grand final nanti, WESG menampilkan showcase Vainglory 5v5.

WESG 2017 Vainglory Showcase
BACA JUGA: Ini yang Dikatakan Vokalis Slipknot Ketika Anaknya Ingin Jadi Gamer Profesional

Showcase yang diselenggarakan di Tiongkok ini merupakan event Vainglory antar negara pertama yang diselenggarakan sejak peluncuran mode 5v5.

Lo bisa tonton aksi tim kebanggaan Indonesia ini di laman Facebook Age Vainglory pada 17 Maret pukul 15.30–17.30 dan 18 Maret, pukul 14.30–15.30. Ayo #E8Win!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest