Follow Us

10 Smartphone dengan Kamera Terbaik Menurut Studi

Fadli Adzani - Kamis, 08 Maret 2018 | 07:00
Cucoo Meong...
Fadli Adzani

Cucoo Meong...

HAI-ONLINE.COM - Jika sedang memilih sebuah smartphone untuk dibeli, tentu saja kita harus jeli melihat spesifikasinya agar tidak menyesal, apalagi harganya mahal.

Nah, kamera tentu saja menjadi salah satu hal penting yang kita harus perhatikan, karena kamera merupakan fitur yang sangat berguna dan sering kita gunakan.

Maka dari itu, tentu saja, kamera dari sebuah smartphone akan sangat menentukan bagus atau tidaknya sebuah smartphone.

CEK JUGA: Karena Menemukan 360 Akun Porno Di Tumblr, Kemenkominfo Memblokirnya

Baru-baru ini, sebuah agensi bernama Consumer Reports menyatakan kalau Apple dan Samsung merupakan smartphone dengan kamera yang paling berkualitas diantara smartphone lainnya.

Mereka melakukan studi dengan mencoba lebih dari 50 merk smartphone yang ada di pasar untuk melakukan pembuktian.

Merk-merk yang diuji coba antara lain adalah Google, Samsung, Apple, One Plus, Huawei, LG hingga HTC. Namun, hanya produk-produk dari Apple dan Samsung lah yang mendominasi daftar 10 smartphone dengan kamera terbaik.

Produk-produk lainnya berada dari angka 10 hingga ke bawah.

Berikut ini adalah smartphone dengan kamera terbaik menurut studi dari Consumer Reports seperti yang diberitakan Hypebeast:

1. Apple iPhone X 2. Apple iPhone 8 3. Apple iPhone 8 Plus 4. Samsung Galaxy S8 + 5. Apple iPhone 7 6. Apple iPhone 6s Plus 7. Samsung Galaxy S8 8. Samsung Galaxy Note 8 9. Apple iPhone 7 Plus 10. Samsung Galaxy S8 Active

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest