Follow Us

Xiaomi Dipastikan Akan Merilis Mi Band 3 Sebentar lagi

Rizki Ramadan - Kamis, 08 Maret 2018 | 05:00
Xiaomi Mi Band
Rizki Ramadan

Xiaomi Mi Band

HAI-ONLINE.COM - Selain smartphone, Xiaomi kerap membuat gadget lainnya yang salah satunya adalah wearable gadget berupa gelang pintar yang diberi nama Mi Band. Namun, Xiaomi udah lama nggak memperbarui alias mengeluarkan generasi terbaru dari Mi Band 2 yang rilis pada 2016.

Tapi, ada kabar yang kini sudah mulai tersebar, CEO Xiaomi, Lei Jun baru-baru ini memberikan indikasi bahwa Xiaomi akan merilis kembali produk Mi Band.

“Kami menantikan versi baru dari gelang Xiaomi (Mi Band),” ujar Jun dalam sebuah acara di China awal bulan ini. Dengan kata lain, Jun seolah “memastikan” kehadiran Mi Band 3

BACA JUGA: Ini Daftar 5 Stadion Terbesar di Dunia! Apakah Stadion di Indonesia Termasuk?

Meskipun jadwal kehadirannya belum pasti, Mi Band 3 diketahui sudah menerima sertifikat Bluetooth yang artinya produk ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Dalam sertifikasinya, perangkat itu dikategorikan sebagai wearable gadget dengan dukungan Bluetooth 4.2 LE (low-energy) sebagaimana HAI rangkum dari Android Headlines.

Kalau soal harga, kira-kira berapa ya harga yang akan ditawarkan Xiaomi? Mi Band 2 kan dijual dengan harga Rp300 ribuan, mungkin aja Mi Band 3 dijual dengan harga yang nggak jauh beda. Menurut lo, berapa harganya guys?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest