Follow Us

Pihak Promotor Buka Suara Terkait Penjadwalan Ulang Konser Paramore

Fadli Adzani - Selasa, 20 Februari 2018 | 01:15
Paramore
Fadli Adzani

Paramore

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 16 Februari 2018 lalu, seharusnya band asal Amerika Serikat, Paramore, manggung di ICE BSD. Para penggemar pun terlihat sudah memadati venue yang sudah dihiasi dengan lightning serta panggungnya.

Namun apa daya, sang vokalis Paramore, Hayley Williams, menderita sakit tenggorokan dan pernapasan yang membuatnya tidak bisa manggung.

Kalaupun Hayley mau manggung, nampaknya para dokter tidak akan membiarkannya karena itu menyangkut kesehatan dari sang rockstar yang bakal melakukan tur di Asia.

CEK JUGA: 4 Pemain Bola dari Liga Inggris yang Berhak Mendapatkan Penghargaan Ballon D'Or

Nah kini, sang promotor yang telah membawa Paramore ke Indonesia, Sonic Live Asia, buka suara terkait penjadwalan ulang dari konser Paramore itu.

Sebelumnya, para penggemar sudah kesal kenapa Sonic Live Asia nggak mau secara cepat mengumumkan apakah nantinya penggemar akan mendapatkan pengembalian uang (refund) atau penjadwalan ulang dari konser tersebut (reschedule).

Sonic Live Asia pun berjanji akan mengabarkan para penggemar yang sudah membeli tiket secepatnya. Mereka berharap, satu minggu ke depan, mereka sudah mendapatkan jawabannya.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap Sonic Live Asia terkait penjadwalan ulang konser Paramore:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest