Follow Us

Bocoran Album Kelima Burgerkill Yang Akan Rilis April Besok di Hellshow 2018

Rizki Ramadan - Senin, 26 Februari 2018 | 09:30
Burgerkill
Rizki Ramadan

Burgerkill

HAI-online.com - Penantian lama para Begundal, fans Burgerkill, sebentar lagi berakhir. Terakhir kali rilis album pada 2011 lewat Venomous, akhirnya band metal asal Bandung ini akan rilis album kelimanya pada April 2018 mendatang.

Saat tampil di pensi Al-Azhar BSD, Alseace 2018, pada Minggu 25 Februari kemarin, BK membawakan sebuah lagu baru yang berjudul Undivided.

“Doakan, album baru kami akan rilis April besok. Ini salah satu lagunya,” teriak Vicky sang vokalis sebelum menggeber lagu.

Setelah turun panggung, HAI menghampiri Vicky dan bertanya lebih lanjut soal persiapan album kelima mereka.

“Yap, mudah-mudahan April besok rilis. Tinggal sesi mastering aja sih sebenernya,” kata Vicky tentang album barunya.

Nantinya, akan ada 9 lagu, dua di antaranya adalah yang sudah sering mereka bawakan setahun belakangan ini. Selain Undivided, BK punya Air Mata Api.

Ditanya soal warna musiknya, Vicky cerita bahwa album barunya nanti akan seperti campuran album-album sebelumnya.

“Elemen musiknya dari album Dua Sisi, Berkarat, Beyond Coma dan Venomous dicampur jadilah album baru,” kata cowok yang saat itu tampil dengan celana 7/8 dan kemeja hitam lengan panjang.

Vicky terlibat banyak di urusan lirik album baru ini, 80 persennya doi yang garap, bro. Akan ada yang berbahasa Indonesia dan Inggris. Burgerkill bakal banyak menyinggung fenomena yang terjadi di negeri ini beberapa waktu belakangan.

BACA JUGA: Menurut Penelitian, Inilah 6 Tipe Cowok Yang Nggak Suka Selingkuh. Salah Satunya Pencinta Musik Metal

Bakal Banyak Kejutan

BK siap merilis album ini bertepatan dengan Hellshow 2018 yang dihelat pada 15 April di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Di sana, BK juga akan menyuguhkan penampilan yang nggak biasa. Yap, mereka bakal bikin Killchestra. Bayangin, deh, tuh gimana kerennya kalau music-musik metal BK dibawakan dengan gaya orkestra

Di ujung obrolan, HAI bertanya, akankah album baru ini dirilis dalam bentuk box set juga. Karena sekarang ini banyak fans yang menginginkan rilisan fisik yang layak koleksi dari band idolanya.

“Box set, mudah-mudahan. Pokoknya banyak kejutan untuk album baru ini,” tutup Vicky.

BACA JUGA: Merokok di Dalam Pesawat, Cowok Ini Ditegur Tapi Ngelawan, Jangan Ditiru, Bro!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest