Follow Us

Wakai Rilis Produk Terbaru Bernama GYOU, Sneakers Slip On Senyaman Kaos Kaki

Rizki Ramadan - Jumat, 23 Februari 2018 | 03:00
Wakai Gyou
Rizki Ramadan

Wakai Gyou

HAI-online.com - Terinspirasi dari street style dari Jepang, produsen sepatu Wakai merilis sneakers jenis baru yang mereka beri nama GYOU.

Sebagaimana sepatu Wakai kebanyakan, GYOU adalah sneaker slip on yang nyaman banget. BEdanya, GYOU dibuat seperti sepatu olahraga ringan. De

“Mengambil konsep desain future classic, GYOU hadir dengan tampilan yang minimalis-modern namun tetap memerhatikan detail pada produk itu sendiri dan fokus pada kenyamanan pemakainya,” ucap Alice Dwiyani selaku Division Manager Metroxgroup dalam acara peluncuran produk baru Wakai di Mal Kota Kasablanka.

Wakai Gyou
Wakai Gyou
Wakai Gyou
Yang asik dari sepatu ini adalah materinya, bro. Dibuat dari kombinasi antara EVA dan rubber. Ringan banget untuk dipake melangkah.

Terus, untuk bagian atasnya, GYOU menggunakan nylon knitting. Yap, rajutan benang. Itulah mengapa memakai GYOU udah kayak make kaos kaki.

Sementara bagian insole, GYOU menggunakan material pylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material pylon memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat serta dibersihkan.

GYOU tersedia dalam tiga pilihan warna: abu-abu, hitam dan biru dongker. Kabar baiknya, sudah bisa didapatkan secara eksklusif di gerai Wakai di mal Kota Kasablanka, Jakarta, dengan harga Rp.649.000,-. Dapatkan juga cashback voucher 100% untuk setiap pembelian GYOU di gerai Wakai di mal Kota Kasablanka selama periode 22-25 Februari 2018

Suasana di dalam Gerai Wakai Mal Kota Kasablanka
Sikat!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest