Follow Us

The Panturas Rilis Album Live "Mabuk Laut" Lewat La Munai Records

Alvin Bahar - Kamis, 22 Februari 2018 | 08:15
The Panturas
Alvin Bahar

The Panturas

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis EP perdana dari Voyagers of Icarie di awal tahun 2018 dalam format kaset, kini La Munai Records kembali melepas rekaman baru dalam format CD yang berisikan 7 lagu dari sekumpulan pemuda tanggung yang siap turun gunung untuk mengarungi deras nya ombak.

Rilisan bertajuk Mabuk Laut adalah kumpulan lagu rekaman “Live” di Palm House Studio, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya band ini merilis dua single (Fisherman’s Slut & Gurita Kota) yang sudah bisa dinikmati kanal Youtube. Rilisan ini diisi “lagu dengan tempo cepat dibalut dengan lick gitar ala penunggang ombak kelas teri” yang menjadi ciri khas dari band beranggotakan Abyan Zaki Nabilio - Vocal & Guitar, Rizal Taufikurrohman – Guitar, Surya Fikri Asshidiq – Drum dan Bagus Patria – Bass ini.

The Panturas turut dibantu oleh musisi folk Oscar Lolang untuk sejenak melupakan gitar kopong nya dan ikut berdendang dengan lantang dan gagahnya dalam lagu Arabian Playboy.

Mabuk Laut resmi diluncurkan pada Senin 19 Februari 2018, Yang tersedia dalam 2 paket berbeda Standard CD dan Package Bundling “Limited” (CD + T-shirt + Poster) Pengarapan artistik untuk cover album di kerjakan oleh Toma & Kako, yang terinspirasi dari budaya jalur lintas Pantai Utara, sementara untuk design merchandise di bantu oleh Shunsuke Izumimoto.

Dan akhirnya layar kapal telah terbentang, kini semua awak beserta kapten “Zissou” pun telah siap untuk membawa The Panturas untuk Mabuk (di) Laut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest