Follow Us

Bro, Menurut Cewek Inilah Kado Valentine Yang Dianggap Basi Banget

Rizki Ramadan - Rabu, 14 Februari 2018 | 09:30
Studen Talks
Rizki Ramadan

Studen Talks

HAI-ONLINE.COM - Gimana valentine lo, bro? ngasih kado apa nih ke pacar atau gebetan lo? Gimana reaksi dia saat terima kadonya, senyum girang atau senyum fake nih?

Wah, kalau sampe senyum fake, jangan-jangan kado yang lo kasih dianggap basi nih sama dia. Soalnya HAI abis wawancara 5 cewek, nih. Katanya ada sejumlah benda yang sebaiknya nggak usah dikasih deh. Kalaupun dikasih, ya dia bakal cuma sekedar terima aja.

Ada yang bisa nebak apa saja kah benda itu? Gombalan Dilan? Baju couple? atau Bunga? well, baca sendiri aja deh, nih:

Melani Aprilia - SMAN 100 Jakarta

"Cokelat dan boneka, sih, fix. Mainstream banget, coklat aja bahkan bisa beli sendiri. Dimana aja ada, dari yang coklat-coklatan sampai yang coklat lumayan Terus boneka? ya masa valentine ngasih boneka, terus anniversary ngasih boneka, ulang tahun ngasih boneka juga. itu mau jualan atau gimana? hahaha. bahkan yang dikasih itu boneka yang cewek rata-rata punya.

Tapi, kalau ada yang ngasih gue nggak nolak. Ya yaudah, biasa aja gitu. hehe."

BACA JUGA: Spesial Hari Valentine, Mocca Rilis Lagu "Teman Sejati"

Brigitta Adelia - SMAN 1 Kasihan

"Cokelat, dimana-mana ada, mulai dari warung sampai indomaret pun ada. Bunga juga, bahkan kalau nggak valentine pun gampang banget dicari di pinggir jalan pasti banyak anak SMA yang jual. Tapi, kalau ada yang ngasih, mau nggak mau sih diterima, kan sebagai bentuk menghargai orang sih. Haha"

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest