Follow Us

"Nabilah JKT48" Gandeng Dua Cowok!

- Senin, 12 Mei 2014 | 10:47
Nabilah JKT48 Gandeng Dua Cowok
Hai Online

Nabilah JKT48 Gandeng Dua Cowok

Wah, Nabilah Ratna Ayu Azalia sekarang udah berani gandeng dua cowok lho! Eits tapi yang ini bukan Nabilah JKT48 yang asli, bro! Ini poster Nabilah JKT48 yang ada di bonus majalah kesayangan kalian, HAI edisi 19/2014.

Atas kreasi fans JKT48 ini, mereka memasang poster Nabilah part 1 ditambah Nabilah part 2 dan digunting sesuai lekukan tubuh cewek kelahiran 11 November 1999 ini. Nggak Cuma itu, mereka menambalnya dengan kardus yang juga mengikuti lekukan gambar Nabilah.

Alhasil, poster itu bisa tegak berdiri layaknya seukuran Nabilah. Dengan semangat, poster Nabilah pun jadi teman keseharian mereka. Bisa dipeluk, digandeng, atau diajak ngobrol. Duh, ada-ada aja deh ulah fans member team J ini!

Kalian jangan mau kalah, kalau punya kreasi dan pra karya serupa. Boleh kok twitpic hasilnya ke @HaiMagazine. Hastagnya #NabilahkuGede.

Biar semangat, nanti foto yang keren bakal HAI re-tweet dan kalau beruntung mention juga ke Nabilah.

Bagi yang belum dapet, jangan sedih, ini hari senin alias Monday is HAI day. Jadi kalian bakal sudah bisa berpetualang mencari sebagian Nabilah untuk melengkapi sebagian lainnya. Selamat berjuang mencari si kelinci imut Nabilah!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest