Follow Us

Ini 3 Tanda Kalo Kalian Bisa Balikan sama Mantan

- Selasa, 03 April 2018 | 14:00
Ini 3 Syarat Balikan ke Mantan
Hai Online

Ini 3 Syarat Balikan ke Mantan

HAI-Online.com - Buat sebagian orang beranggapan balikan sama mantan itu bukan ide bagus. Maklum, ada asumsi kalo balikan sama mantan itu kayak nonton film yang sama berkali-kali. Which is, ending-nya sama aja!

"Jika sebuah hubungan berakhir karena suatu alasan, ide untuk kembali bersama seringkali menjadi hal yang buruk," kata Matt Lundquist, seorang terapis pasangan asal New York.

Tapi nggak semua hubungan bisa disamain semua, guys. Kenyataannya ada orang-orang yang balikan sama mantan tapi berakhir bahagia. Dilansir dari Kompas.com, ada 3 syarat yang kudu lo penuhi kalo pengen balikan sama mantan. Cekidot!

UDAH TAU BELUM? Cara Mengatasi Pacar Yang Masih Suka Flirting ke Cowok Lain.

1. Lo dan doi udah berubah

Berubah di sini bukan berarti kalian berubah jadi superhero pakai kostum gitu! Lunquist menyarankan, kamu harus memikirkan kembali secara detail mengenai hubungan dengan sang mantan.

Dengan kata lain, kalo lo nggak bisa nerima pelajaran dari hubungan kemarin yang gagal dan gimana hal itu bikin lo jadi individu yang lebih baik, kesempatan kedua mungkin bukan ide buruk.

2. Situasi udah berubah

Linquist bilang, terkadang perpisahan terjadi gara-gara waktu yang nggak tepat buat menjalin sebuah hubungan. Jika hal ini terjadi, ada kemungkinan besar hubungan tersebut bisa diperbaiki kembali.

"Jika dia menyelesaikan sekolah pascasarjana di negara lain dan sekarang telah pulang kembali atau kamu telah mendapatkan pekerjaan baru yang situasinya lebih baik, mungkin sudah waktunya untuk kembali mencoba," ucapnya.

Pastiin semua benar-benar berubah. Jangan cuma gara-gara mantan lo janji bakal berubah terus lo tergoda nerima doi lagi.

3. Pemikiran kalian udah berubah

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest