Follow Us

Creativepreneur Corner 2018 Bakal Hadir di Tiga Kota di Indonesia

- Kamis, 11 Januari 2018 | 13:00
Suasana Konferensi Pers Creativepreneur Corner 2018
Hai Online

Suasana Konferensi Pers Creativepreneur Corner 2018

Siapa yang udah tahu tentang acara Creativepreneur Corner? Yap, Creativepreneur Corner merupakan sebuah acara talkshow yang diselenggarakan oleh Creativepreneur Event Creator.

Acara Creativepreneur Corner selalu menampilkan narasumber para creativepreneur sukses Indonesia untuk berbagi pengalaman dan resep sukses dengan anak-anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap creativepreneurship.

Acara ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2014. Nah, pada Creativepreneur Corner 2018 ada yang berbeda nih dari tahun-tahun sebelumnya. Kenapa begitu? Karena pada tahun ini akan diadakan di tiga kota, yaitu Yogyakarta, Surabaya dan Bandung.

Kota Yogyakarta akan menjadi kota pertama penyelenggaraan Creativepreneur Corner 2018 pada 20 Januari 2018. Tentunya dengan narasumber yang super inspiratif seperti Chairul Tanjung, Najwa Shihab, Joko Anwar, Raditya Dika, dan masih banyak lainnya.

Selanjutnya pada 28 Januari 2018 akan diadakan di JATIM EXPO, Surabaya dengan beberapa narasumber seperti Vidi Aldiano, Gibran Rakabuming Raka, Raditya Dika, dan masih banyak narasumber lainnya.

UDAH TAU BELUM? Fakta Dibalik Pekerjaan Digital Artist, Para Ahli Visual Effect

Untuk kota terakhir yang diadakan pada 3 Februari adalah Bandung. Tentunya dengan narasumber yang nggak kalah kerennya dari kota-kota sebelumnya. Adapaun narasumber yang mengisi, yaitu Susi Pudjiastuti, Ren Katili & Riri Yakub, Vidi Aldiano, dan masih banyak lainnya.

"Dengan adanya Creativepreneur Corner 2018 ini maka diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak lagi anak-anak muda Indonesia untuk dapat berkarya. Dengan begitu, anak-anak muda Indonesia pun dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Indonesia sendiri," ujar Putri Tanjung, CEO Creativepreneur Event Creator dalam press conference Creativepreneur Corner 2018 di Menara By KIBAR, Rabu (10/1).

Oh, iya, Putri Tanjung juga menambahkan bahwa Creativepreneur Corner 2018 akan dikemas semenarik mungkin yang nggak akan bikin kamu bosen lho! Ia juga menjelaskan bahwa pada acara yang diselenggarakan di tiga kota ini akan menghadirkan sebuah "kejutan" bagi para peserta yang datang. Penasaran banget kan? Makanya, yuk datang ke Creativepreneur Corner 2018!

Kalo mau beli tiketnya, langsung aja klik di sini. Jangan sampai kelewatan ya, guys!

Penulis : Kalika Diah P.M

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest