Follow Us

Terungkap! Ini Lagu-Lagu yang Paling Sering Didengar Obama. Dari Lagunya Jay-Z sampai Kendrick Lamar.

- Jumat, 05 Januari 2018 | 09:15
Beyonce on Barrack Obama's Event
Hai Online

Beyonce on Barrack Obama's Event

HAI-Online.com - Mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, dikenal sebagai pejabat negara yang punya selera musik yang tinggi. Pasalnya, Beyonce pernah diundang dua kali buat nyanyi di Gedung Putih.

Selama menjadi presiden, Obama juga bikin tradisi yang unik menjelang akhir tahun. Lewat akun facebooknya, doi share buku-buku yang dibaca, dan lagu-lagu yang sering didengar.

Meskipun Obama udah nggak menjabat sebagai presiden, doi nggak menghilangkan tradisi itu. Dilansir dari Mtv.co.uk dan akun facebook Obama, single Havana dari Camila Cabello masuk dalam playlist Spotify doi.

(BACA JUGA: Nggak Cuma Boruto, Ini Tampilan 5 Anak Kandung dari 9 Tokoh Utama Anime Naruto)

Havana menduduki peringkat dua top favorite playlist Spotify Obama, mengekor lagu Mi Gente dari J Balvin & Willy William.

Dalam playlistnya, Obama juga memasukin lagu DJ Khaled & Bryson Tiller's dengan Wild Thoughts, JAY-Z & Beyoncé's dengan Family Feud, dan 7 Kendrick Lamar's dengan HUMBLE.

Obama emang yang nyebutin urutan lagu itu berdasarkan seberapa sering dengar atau emang itu lagu yang doi inget. Kayaknya sih, Obama seringnya dengerin Havana. Soalnya single jebolan The X-Factor US emang sering diputar di mana-mana.

Yang patut disayangkan, Donald Trump nggak punya kebiasaan keren ini. Hmmm.

Thank you, Obama!

Source : http://www.mtv.co.uk/camila-cabello/news/barack-obama-loves-

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest