Follow Us

Ini Dia 5 Pemain Sepak Bola Ini Punya Wajah Mirip Artis

Alvin Bahar - Sabtu, 04 November 2017 | 08:30
Pemain Sepak Bola Ini Punya Wajah Mirip Artis
Alvin Bahar

Pemain Sepak Bola Ini Punya Wajah Mirip Artis

HAI-ONLINE.COM - Gimana ya jadinya kalo punya wajah yang dibilang mirip sama kayak artis? Pasti seneng banget dong, soalnya, para artis kan biasanya punya gaya yang keren. Nah, mungkin hal tersebut dialamin banget nih sama beberapa pemain sepak bola mirip artis berikut ini. Gimana sih tingkat kemiripan mereka? Daripada makin penasaran, lihat aja di bawah ini!

Cek deh: Coba Tebak Umur 3 Pesepakbola Ini, Pasti Nggak Nyangka! 1. Diego Milito - Sylvester Stallone

Pemain berkebangsaan Argentina ini kariernya begitu cemerlang saat masih membela Inter Milan. Buktinya aja, pada musim 2009/2010 silam, tiga gelar sekaligus, Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions, berhasil Milito persembahin untuk publik Guiseppe Meazza. Sayangnya, pada akhir musim lalu, Milito memustuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepak bola. Nah, kalau diliat-liat, wajah Milito ini mirip banget ya sama artis kenamaan, Sylvester Stallone. Wah, kalo gitu, yang dulu main jadi Rocky Balboa siapa ya, Milito atau Stallone?

2. Adnan Januzaj – Macaulay Culkin

Sejak melakoni debutnya di tim senior Manchester United pada musim 2013/2014 lalu, Januzaj disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda yang punya potensi besar. Sekarang sih, karier Janujaz sedang diuji nih, soalnya doi lagi dipinjemin ke Sunderland, yang notabene berada di papan bawah Liga Inggris. Nah, terkenal di usia muda yang dialamin Januzaj kayaknya sama persis nih kayak pemeran Home Alone, Macaulay Culkin. Bahkan, bukan cuma perjalanan kariernya aja, wajah mereka ternyata juga terlihat mirip lho!

3. Karim Benzema – Shia LaBeouf

Pemain asal Perancis ini sedang menjalani musim kesembilannya bersama Real Madrid. Berposisi sebagai penyerang, Benzema nggak cuma jago bikin gol, tapi juga lihai dalam membuka ruang bagi rekan-rekan setimnya. Nah, kalo diliat-liat nih, wajah dari Benzema ini sekilas mirip sama aktor utama di film Transformers, Shia LaBeouf.

4. Andrea Pirlo – Chuck Norris

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest