Follow Us

Keren. Kampus di BSD ini Jadi Bagian Dari Silicon Valley Indonesia

Rizki Ramadan - Senin, 23 Oktober 2017 | 05:50
Kampus Atma Jaya BSD
Rizki Ramadan

Kampus Atma Jaya BSD

HAI-online.com - Bermimpi untuk berkunjung ke Silicon Valley, Amerika Serikat? Unika Atma Jaya kini menawarkan fasilitas yang serupa, loh dengan tempat itu bahkan terkait pendidikan. Lewat kampus ketiganya di BSD City, lokasi strategis bersebelahan dengan Digital Hub Sinar Mas Land yang juga disebut Sillicon Valley-nya Indonesia. Bukan hanya bersebelahan tapi Digital Hub akan menjadi salah satu mitra strategis Unika Atma Jaya. Kampus ini punya sederet fasilitas yang menunjang studi, lingkungan kampusnya khusus didesain untuk mendukung generasi Z belajar dengan nyaman via interaksi dan mentoring.

Terdiri dari delapan lantai dan satu lantai semi basement, Unika Atma Jaya dengan kampus ketiga yang punya beragam fasilitas di BSD City mampu menampung hingga 3.500 mahasiswa. Beberapa di antaranya seperti intermoda station yang bersinergi dengan Sinar Mas Land , tempat olahraga, tangga landai bagi pengguna kursi roda, kursi bagi mahasiswa kidal, dan lainnya.

Nggak cuma itu, di kampus ini bakal didedikasikan sebagai Center for Human Develompment yang dikonsentrasikan untuk mendidik mahasiswa S1. Aspek digital juga menjadi keunggulan kampus ini loh dalam rangka menyiapkan mahasiswanya dengan kompetensi kelas internasional dan lulusan yang bekontribusi dalam masyarakat pada era digital.

Bagi yang berniat masuk Fakultas Teknik, Teknobiologi, dan Hospitality and Tourism Management, Unika Atma Jaya kampus BSD City ini dilengkapi banyak laboratorium modern. Contohnya engineering design center, Aerodinamika, Mekanika Eksperimental, Mikrobiologi, dan Tekno DNA. Selain itu juga satu-satunya kampus swasta di Indonesia yang punya wind tunnel buat industri penerbangan dan otomatif, sob!

Ada juga nih laboratorium telekomunikasi dan data jaringan dengan cisco dan mikrotik yang sudah digunakan di dunia industri. Lo juga bisa dapat sertifikasi dari Ciso Certified Network Associate (CCNA) loh kalau jadi mahasiswa kampus ini.

Bagi yang tertarik, langsung aja cek program-program studinya yang lengkap. Beberapa juga membuka kelas paralel di Kampus Semanggi dan BSD, jadi lo bisa memilih salah satu tempat kuliahnya. Selain itu bagi yang berminat dengan prodi kedokteran dan farmasi tempat kuliahnya ada di Kampus Pluit. Kampus ini pastinya jadi gerbang masa depan lo untuk ke Silicon Valley beneran di Amerika!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest