Follow Us

5 Youtuber Gaming Lokal Yang Wajib Lo Subscribe. Ada Yang Kakak-Beradik

Rizki Ramadan - Minggu, 15 Oktober 2017 | 12:00
YouTube Gaming
Rizki Ramadan

YouTube Gaming

Enaknya jadi gamer jaman sekarang adalah, gampang banget untuk menemukan panduannya. Nggak perlu cheat, bahkan, kita bisa tahu cara menyelesaikan suatu misi di game dengan mudah. Caranya, ya liat video para YouTuber gaming.

Mereka-mereka inilah yang hidupnya kayaknya enak banget. Main game doang, tapi dapet uang banyak dari video yang di-post. Eits, tapi jangan salah. Untuk bisa bikin video yang baik kan butuh skill gaming yang oke juga, bro. Dan mesti jago ngedit juga tuh. Inilah 5 YouTuber gamer rekomendasi HAI.

1. Tara Arts Game Indonesia

Sekarang siapa sih yang nggak kenal dengan channel Tara Arts Game Indonesia? Channel yang dibawakan Diwantara Anugrah Putra atau yang lebih sering dipanggil Bang Tara ini punya ciri khas dalam setiap videonya. Tingkah dan gaya Bang Tara dalam setiap videonya memang bikin para penontonnya nggak bisa nahan ketawa. Saat ini Tara Arts Games Indonesia sudah punya 600.000 lebih subscriber loh.

  1. Gema Show Indo

Kalo yang sering nonton channel Tara Arts Indonesia, pasti udah nggak asing lagi sama Gema. Gema Show Indo sendiri adalah channel youtube yang dibawakan oleh adik Bang Tara, Gema. Namanya juga adik dan kakak, isi konten yang ada di kedua channel Gema Show Indonesia dan Tara Arts Game Indonesia bisa dibilang memiliki satu tema, yaitu gaming.

(BACA: 9 Ciri Pemain ‘Noob’ Yang Cuma Jadi Beban di Mobile Legends. Semoga Kamu Bukan Salah Satunya.)

  1. Bayu Skak

Ciri khas berlogat dan berbicara bahasa Jawa membuat Bayu Skak berbeda dengan youtuber lain dan banyak disukai banyak orang terutama orang Indonesia. Terbukti, sampai Sekarang channelnya memiliki 1,2 juta subscriber loh guys. Isi channel Bayu Skak pun nggak Cuma gaming aja, tapi ada juga daily vlog.

  1. MiawAug

Channel gaming selanjutnya yang harus lo subscribe adalah MiawAug. Gamers yang selalu meng-upload video setiap hari ini sukses menghibur penontonnya. Terbukti pada setiap video yang ia upload rata-rata punya 100.000 penonton dan punya 988.000 subscriber, loh. Langsung aja deh nih tonton.

  1. Reza Oktovian

Last but not least, HAI punya si gamer ganteng. Siapa lagi kalo bukan Reza “arap” Oktavian. YouTuber kondang yang sudah punya 1,5 juta subscriber ini sebenernya sudah jarang meng-upload video gaming. tapi, penonton setianya nggak berkurang karena video-videonya yang cukup berkualitas dan menghibur para penontonya.

(Penulis: Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest