Follow Us

Nggak Tidur 2 Hari, Ini Perjuangan Warpath Saints Indo dalam Mencapai Rank #1 Global Mobile Legends

Fadli Adzani - Minggu, 08 April 2018 | 10:09
Moskov dan Warpath
Fadli Adzani

Moskov dan Warpath

Temen-temen pencinta game MOBA, Mobile Legends, pasti udah nggak asing, dong, dengan nama pemain bernama Warpath yang berasal dari kelompok Saints Indo?

Yap, dia sangat dikenal di dunia permainan Mobile Legends karena saat ini dia adalah pemain Mobile Legends nomor satu di dunia.

Ketika Saints Indo main ke kantor HAI untuk ngadu bareng kelompok Mobile Legends HAI (HAI dibantai, btw), pemain yang baru lulus SMK dan bernama Randika Dwiputra itu curhat tentang perjuangan beratnya dalam meraih title global.

"Saya pertama kali main Mobile Legends itu di season ke 3, dan emang udah ada rencana untuk jadi top 1 global pas season lima," ujarnya ketika diwawancara HAI.

Dua minggu pertama main Mobile Legends, dia sudah masuk ke dalam tiga pemain terbaik.

Ia pun bercerita tentang hal-hal berat yang ia lakukan demi mendapatkan julukan si nomor satu dari Indonesia itu.

"Usahanya nggak gampang, capek banget, tidurnya dua hari sekali," katanya mengaku.

Makannya pun juga satu kali dalam dua hari. Nggak heran, dia pun drop dan jatuh sakit, sehingga harus nggak main Mobile Legends selama dua minggu.

"Akhirnya turun ke rank 40an lagi," tambahnya.

Akan tetapi, Dika mengaku, setelah kembali fit dan bermain Mobile Legends selama tiga minggu, ia berhasil menjadi nomor satu di rank global. Sekarang ini, ia tercatat sudah bermain 2451 kali dengan winrate 88,94%. Moskov adalah hero jagoannya

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest