Follow Us

Tim Lambesis Bebas Dari Penjara, As I Lay Dying ‘Bangkit’ Lagi

- Senin, 11 September 2017 | 07:03
Tim Lambesis
Hai Online

Tim Lambesis

Ada kabar gembira, nih, buat fansnya As I Lay Dying. Soalnya, setelah Tim Lambesis bebas dari penjara, ada omongan yang bilang kalau As I Lay Dying bakal ‘bangkit’ lagi.

Dilansir dari Rock Feed, Lambesis lagi nyusun rencana buat menghidupkan band yang udah membesarkan namanya itu. Namun, Lambesis hanya jadi satu-satunya personel As I Lay Dying yang bakal kembali.

Meski begitu, kabarnya ada beberapa personel baru yang udah siap-siap, bahkan mereka lagi mengerjakan materi baru untuk proses rekaman.

Selain itu, gitaris Dokken, George Lynch, yang pernah jadi calon mertua dari Nick Hipa, gitaris As I Lay Dying, juga mengamini berita tersebut.

“Jadi, kini dia sudah keluar dan disambut dengan kontrak rekaman. Semua hal itu udah menunggunya. Dia bakal menjalani hidup dengan baik sementara personel lainnya menderita,” ujar Lynch.

Sebenarnya, hal itu udah bisa ditebak dari beberapa waktu lalu. Soalnya, akun Twitter resmi As I Lay Dying sempat bikin cuitan pada 19 Juni lalu, yang berbunyi ‘Activity’. Well, menarik buat ditunggu, nih, gimana ‘kebangkitan’ dari As I Lay Dying.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest