Follow Us

Rekomendasi Lagu dan Film Dari Brandon Salim

Rizki Ramadan - Jumat, 23 Juni 2017 | 04:56
Brandon Salim, Anak Artis Ferry Salim
Rizki Ramadan

Brandon Salim, Anak Artis Ferry Salim

Sebentar lagi liburan dimulai nih. Ada yang mudik, ada yang liburan ke luar negeri, ada juga yang lumutan di rumah doang. Buat kalian yang bosen dan bingung mau ngapain pas liburan nanti, kalian bisa coba dengerin lagu atau film dari rekomendasi Brandon Salim ini nih!

Buat yang suka dengerin lagu galau, coba deh dengerin Holocene-nya Bon Iver. Menurut Brandon, "this song is a really good folks". Iya, Brandon mengaku kalo dia anaknya folks banget. Selain itu, buat lagu yang hepi hepi, Brandon merekomendasikan lagunya Mama Guns yang berjudul Red Cassetes.

Nah, buat kalian yang suka film romance, The Vow adalah salah satu rekomendasi yang menarik nih dari Brandon. Dia bilang kalau dia tuh anaknya galau abis dan dia juga suka film-film yang depressed gitu. Tapi dia nggak suka nonton TV Series. The only TV Series that he watch is Riverdale.

“Gue cuma suka series Riverdale karena gue baca Archie Comics,” akunya kepada HAI, Rabu (14/06) lalu.

Rekomendasi film lain dari Brandon, yaitu Ode To My Father. Film ini film Korea pertama yang dia nonton dan menurutnya film ini bagus banget.

”Gue nonton ini di pesawat pas lagi ke luar negeri sama bokap dan nyokap. Pas lagi nonton film ini, pas di tengah tengah film gue nengok ke bokap dan nyokap gue, eh pada nangis. Emang sedih sih filmnya,” ujar Brandon.

Nah, buat kalian yang gabut boleh tuh dicoba didengerin dan ditonton rekomendasi dari Brandon Salim. By the way, selamat liburan gengs!

(Penulis: Zhafira)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest