Follow Us

Gara-Gara Masuk Instagram Gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Anak Asal Indonesia Ini Jadi Viral. Ada Yang Tau Nggak Kenapa?

- Kamis, 18 Mei 2017 | 06:20
Mesut Oezil
Hai Online

Mesut Oezil

Anak indonesia bernama Dhani tiba-tiba menjadi viral di media sosial bro. Penyebabnya, karena foto Dhani muncul dalam akun pemain sepakbola Arsenal, Mesut Ozil nih. Kira-kira kalian tau nggak, kenapa gelandang Arsenal ini, mengupload foto anak asal Indonesia ini ke akun instagramnya?

Menurut Kompas.com, Ozil merasa tersentuh dengan perjuangan Dhani membantu keluarganya bro. Soalnya anak yang tinggal di daerah kumuh Jakarta Utara ini, rela berhenti sekolah dan bekerja untuk membantu ekonomi keluarganya.

Berita ini sebenarnya diketahui lebih dulu oleh gelandang legendaris Arsenal, Ray Parlour. Parlour bertemu dengan Dhani waktu dateng ke Indonesia April 2017.

Pemilik tiga gelar Liga Inggris bersama The Gunners itu mengunjungi Indonesia dalam rangka kegiatan sosial yang bernama Save The Children. Waktu di indonesia, Ia juga meresmikan tiga lapangan sepak bola di Jakarta.

Nah, mendengar cerita itu akhirnya Ozil memajang foto Dhani ke dalam akun instagram pribadinya. Di dalam foto itu, terlihat Dhani yang sedang memakai jersey Arsenal bernomor punggung 11 itu menghadap belakang dan menunjuk punggungnya dengan kedua jempolnya.

"Dhani tinggal di area kumuh di Jakarta Utara. Dia terpaksa putus sekolah untuk membantu keluarganya karena sang ayah buta. Terimakasih kepada program @Arsenal_Foundation dan @SaveChildrenUK yang menyediakan tempat buat membangun kepercayaan diri dia. Sepak bola bisa sangat menolong kehidupan anak-anak di seluruh dunia," tulis Ozil di Instagram.

Foto Dhani dalam akun isntagram Mesut Oezil

Save The Children sendiri nih bro, merupakan program yang digagas oleh Arsenal Foundation. Proyek tersebut bertujuan membantu anak-anak agar terlepas dari kesulitan lewat sepak bola.

Semoga aja banyak anak yang kurang beruntung bisa terbantu lewat program ini ya bro, gak cuma di indonesia tapi juga di seluruh dunia.

Source :

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest