Follow Us

5 Alasan Kenapa iPhone Lebih Baik Dari Smartphone Lain

Alvin Bahar - Rabu, 15 Maret 2017 | 04:30
iPhone 7 jetblack
Alvin Bahar

iPhone 7 jetblack

Para pengguna smartphone saat ini emang dimanjain dengan berbagai platform mobile. Mulai dari iOS, Android, BlackBerry, sampe Windows Phone. Masing-masing sistem operasi pastinya punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing sesuai dengan kebutuhan dan selera pemakainya. Faktanya sih, iPhone selalu jadi juara! Nggak percaya? Nih, HAI punya beberapa alasan kenapa IPhone dianggap lebih baik dari smartphone lain.

Aplikasi Keren Selalu Ada Di iOS Duluan

iPhone 7
Beberapa aplikasi yang saat ini punya banyak pengguna, seperti Instagram, Vine, sampe game populer Plants vs Zombie 2, biasanya dateng lebih awal ke iOS. Aplikasi ini tersedia secara eksklusif di iOS sampe akhirnya pihak developer mutusin buat ngehadirin apliksinya di sistem operasi lain seperti Android misalnya.

Bisa Langsung Update Software Saat Tersedia

iPhone 7
Buat pengguna Android pasti udah tau kalo sistem operasi ini punya waktu yang cukup lama buat dapetin update terbaru, bahkan sampe berbulan-bulan. Hal ini disebabkan karena setelah Google ngerilis versi terbarunya, pihak pengembang akan nguji coba dulu di perangkat punya mereka sendiri. Tapi kalo iPhone biasanya nggak selama itu lho.

iPhone Terbuat Dari Material Berkualitas

iPhone SE
Secara tampilan fisik, selain terlihat elegan, Apple juga punya bahan material yang bagus. IPhone pake bahan metal yang dilindungi dengan kaca. Hal ini bikin tampilan smartphone keluaran Apple itu terlihat high-end atau berkelas, dan jadi alasan kenapa iPhone dianggap lebih baik dari smartphone lain.

iPhone Nggak Terfragmentasi

iPhone 7
Sistem Android udah terfragmentasi atau digunakan di berbagai macam perangkat operasi, beda halnya dengan iOS. Nggak kayak Android, iPhone nggak perlu bekerja keras buat masalah ini. Meski udah punya 6 generasi, resolusi dan ukurannya sendiri nggak banyak berubah.

iTunes

iTunes
Nah buat penggemar musik, ada satu lagi alasan kenapa iPhone dianggap lebih baik dari smartphone lain. Apple punya gudang musik, acara televisi, dan film yang sangat lengkap di iTunes. Para pengguna IPhone nggak perlu bingung buat cari hiburan yang dibutuhkan, karena semua udah tersedia di iTunes!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest