Follow Us

3 Fakta Lagu Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) yang Bikin Ngakak Sekaligus Ngeselin

Alvin Bahar - Selasa, 27 September 2016 | 06:30
Pen Pineapple Apple Pen (PPAP)
Alvin Bahar

Pen Pineapple Apple Pen (PPAP)

Sudah lihat dan dengar lagu PPAP alias lagu Pen Pineapple Apple Pen? Lagu dan video ini bisa dibilang lagi viral dan hits banget di internet.

Sebenarnya sih lagunya super aneh dan liriknya pun nggak penting, tapi benar-benar bikin lagih dan nempel terus di kepala. Alias punya earworm yang kuat banget. Tanpa disadari, kita jadi ikut nanyi-nyanyi lagu ini setelah mendengarkannya meski pun kita nggak suka atau nggak mau. Seperti apa sih lagu PPAP ini? Ini dia 3 fakta lagu Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) dari Piko Taro yang lagir viral. Diajmin nempel di kepala!

1. Dibuat oleh Piko Taro

Lagu ini dibuat oleh seorang penyanyi dan penulis lagu asal Jepang bernama Piko Taro yang disebutkan berasal dari Furusaka University, Chiba, Jepang. Karakter Piko Taro ini sebenarnya nggak nyata, alias buatan yang dibuat oleh komedian sekaligus DJ asal Jepang, Kosaka Daimaou (bernama asli Kazuhiko Kosaka).

Karakter Piko Taro pertama kali dikenalkan Kosaka pada sebuah penampilan stand-up komedi. Hasilnya ternyata sangat positif. Banyak orang yang menyukai karakter Piko Taro ini dan akhirnya Kosaka pun memutuskan untuk mengembangkan karakter ini dengan bikin akun YouTube sendiri bagi Piko Taro.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest