Follow Us

Cerita Melody JKT48 Soal Keberuntungan dan Mimpi Melawan Rino Sashihara

Alvin Bahar - Selasa, 09 Agustus 2016 | 08:15
Melody saat drawing JKT48 Janken Competition 2016
Alvin Bahar

Melody saat drawing JKT48 Janken Competition 2016

JKT48 Janken Competition semakin dekat. 54 member akan bertarung lewat janken (suit Jepang, RED) hingga akhirnya terpilih siapa juaranya. Enam belas peserta terbaik berhak menjadi anggota senbatsu, sedangkan si juara sendiri bakal jadi center di single terbaru JKT48 dan dikirim ke Jepang untuk mengikuti AKB48 Janken Competition 2016.

Hampir semua member ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bersinar. Yoi, kompetisi ini bakal jadi kesempatan buat para member yang jarang atau malah nggak pernah masuk senbatsu. Soalnya cuma di event ini member senbatsu yang terpilih nggak dipertimbangkan popularitas, kemampuan, dan prestasinya. Asalkan berteman dengan Dewi Fortuna, semuanya lancar. Dan bisa aja, member kayak Melody nggak masuk senbatsu sama sekali.

Baca Juga: Apa Itu JKT48 Janken Competition?

Foto: Rama
Melody, yang juga dikenal sebagai General Manager JKT48, memang bisa dibilang adalah wajah dari idol group tersebut. Orang awam yang nggak tau nama-nama member JKT48, bisa dipastikan tau Melody.

Namun, ia malah nggak yakin soal keberuntungannya di kompetisi Janken nanti. Seakan-akan bukanlah sebuah masalah kalo ia nggak masuk senbatsu sama sekali.

"Nggak tau, aku suka nggak beruntung orangnya," ucapnya ketika ditanya seberapa besar keyakinannya untuk memenangkan event janken pertama JKT48 tersebut.

"Banyak fans yang ngasih informasi soal trik-trik janken sih. Tapi aku sih serahin aja sama Allah. Keberuntungan adalah berkah dari Allah," lanjut cewek bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini.

Melody ngaku, sebenarnya banyak yang menginginkan ia jadi juara kompetisi tersebut. Tapi seperti yang pernah ia bilang dulu, mungkin Melody ingin junior-juniornya mendapatkan kesempatan. Meski tentunya jadi juara adalah kebanggaan.

"Orang-orang menaruh harapan besar sama aku. Aku cuma aminin aja," ucapnya.

Baca Juga: Foto-foto: Menuju JKT48 Janken Competition 2016, Siapa Lawan Siapa?

Foto: Rama
Misi dan mimpi Melody jika jadi juara

Seperti yang HAI bilang di paragraf awal, juara dari JKT48 Janken Competition bakal berangkat ke Jepang untuk bertarung di AKB48 Janken Competition. Ketika ditanya soal sosok yang ingin ia lawan jika menjuarai JKT48 Janken Competition, Melody punya satu sosok yang ingin sekali ia hadapi langsung.

"Rino Sashihara lah!" teriaknya yakin.

Nama yang disebut member Team J tersebut adalah anggota dari HKT48. Rino Sashihara pernah menjuarai AKB48 Senbatsu Elections sebanyak tiga kali. Tapi dirinya bisa dibilang nggak beruntung di janken competition.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest