Follow Us

Wow, SID kolaborasi Dengan Gania "Billfold" di Hellprint 2016

- Senin, 08 Februari 2016 | 01:07
Eka Rock dan Bobby Kool

Eka Rock dan Bobby Kool

Superman Is Dead menjadi salah satu penampil yang sangat ditunggu di Hellprint 2016. Band asal Bali ini tampil tepat pukul 15.30 WIB di panggung yang sama dengan Rocket Rockers dan Alone At Last. Eka (gitar, vokal), Bobby Kool (bass), dan Jerinx (drum) disambut meriah sesaat mereka menginjakkan panggung. Teriakan serta tepuk tangan yang bergemuruh tertuju pada mereka.

Trio punk ini pun menyapa semua Outsiders dan Ladyrose (fans Superman Is Dead) penonton yang hadir. "Selamat sore semuanya, apa kabar?" sapa Eka dengan ramah yang direspon dengan teriakan yang sangat keras dari penonton. Dengan membawakan lagu-lagu andalannya, seperti Bukan Pahlawan, Sunset Di Tanah Anarki, dan Bulan & Ksatria. Lompatan, teriakan, dan moshing penonton memanaskan Stadion Tegalega, Bandung. Walaupun diguyur gerimis yang cukup tebal, nyatanya para penonton nggak gentar.

Apalagi, di lagu Sunset Di Tanah Anarki, Superman Is Dead berkolaborasi dengan Gania "Billfold" untuk mengisi suara wanita di lagu tersebut. Alhasil, penonton menjadi terkesima sekaligus khidmat bernyanyi bersama di lagu terakhir. Hingga mereka bertiga turun panggung, tepuk tangan terus terdengar dan beberapa kali juga para penonton memanggil nama personil Superman Is Dead. Good job, guys!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest