Follow Us

Batu Akik Idaman Para Personel OM PMR

- Kamis, 29 Oktober 2015 | 10:45
OM PMR kembali
Hai Online

OM PMR kembali

Orkes Pengantar Minum Racun (OM PMR) baru aja merayakan ulang tahunnya ke-38, Selasa (27/10) lalu. Perayaan bertambahnya usia band orkes legendaris ini diselenggarakan di Borneo Beerhouse, Kemang, Jakarta Selatan.

Pastinya, acara ini berjalan seru dan sukses banget, buktinya, ratusan penonton dari berbagai usia hadir memadati lokasi. Bahkan, banyak dari Sobat Racun (sebutan fans OM PMR) yang nggak bisa masuk dan menyaksikan band kesayangan mereka tampil dari parkiran di hari spesial ini.

Nah, di atas panggung, OM PMR udah duduk rapi di atas enam kursi yang telah disediakan. Jhonny Iskandar, Boedi Padukone, Yuri Mahippal, Imma Maranan, Ajie Cetti Bahadur Syah, dan Harri “Muke Kapur” menebarkan senyum dan tawa mereka kepada semua yang hadir di acara tersebut. Selain mengenakan kaos band-band cadas, ada hal unik lain yang dikenakan oleh para personil OM PMR, yaitu Batu Akik.

Yap, enam sekawan ini menggunakan banyak batu akik berbagai jenis dan warna yang dibentuk menjadi cincin ataupun kalung. Pokoknya, full of gemstones, bro! Untuk itu, HAI tertarik untuk mencari tahu batu Akik mana yang menjadi idaman para personel OM PMR. Yuk kepoin satu persatu!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest