Follow Us

KISS dan Motley Crue Sumbang 100 Ribu Dollar Untuk Korban Tragedi Colorado

Adhie Sathya - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 05:24
KISS dan Motley Crue Sumbang 100 Ribu Dollar Untuk Korban Tragedi Colorado
Adhie Sathya

KISS dan Motley Crue Sumbang 100 Ribu Dollar Untuk Korban Tragedi Colorado

KISS dan Motley Crue mendonasikan uang sebesar $100.000 untuk membantu mereka yang menjadi korban penembakan di bioskop Colorado bulan lalu. KISS dan Motley Crue yang saat ini sedang tur bersama-sama di Amerika Utara berjanji untuk menyumbangkan sejumlah uang selama pertunjukan mereka pada Rabu malam (8/8) di Denver, dekat tempat penembakan terjadi.

"Menyusul berita memilukan dari penembakan di Colorado kita ingin melakukan sesuatu untuk membantu keluarga dan korban. Kami bersama-sama dengan KISS menyumbangkan uang, tetapi kita juga berharap ini mengilhami orang lain untuk melakukan hal yang sama, tidak peduli seberapa besar atau kecil," kata bassist Motley Crue, Nikki Sixx.

Sementara itu, Paul Stanley dari KISS menambahkan: "Para korban-korban tak berdosa dari pembantaian Aurora pasti mempunyai efek mendalam kepada keluarga mereka dan tak terbayangkan. Kami berharap bahwa gerakan kecil kami membantu mengilhami orang lain untuk bersatu dalam kasih sayang dan dukungan keuangan untuk semua yang terlibat dalam tragedi ini."

12 orang tewas dan 58 lebih luka-luka pada pemutaran sekuel terakhir trilogi Batman milik Christopher Nolan saat pemutaran tengah malam di bioskop 16 Century di pinggiran Aurora. Menurut saksi, tersangka James Holmes muncul di skrining memakai masker gas dan meledakkan alat peledak sebelum melepaskan tembakan ke penonton.

Editor : Adhie Sathya

PROMOTED CONTENT

Latest