Follow Us

Road To Big Sound Festival

Dani Dudung - Rabu, 24 April 2013 | 18:42
Road To Big Sound Festival
Dani Dudung

Road To Big Sound Festival

Dyandra Entertainment sukses membuat panas ibu kota dengan gelaran Road To Big Sound Festival. Payung Teduh, The Radio Dept, Delphic, dan The Kooks beberapa jam lalu sukses membuat lantai Tennis Indoor Senayan bergetar. Pemanasan yang sempurna menuju 15 Mei nanti, di saat Lap D Senayan akan lebih bergetar-bahkan retak, dengan aksi seru dari Blur, Tegan & Sara, dan Temper Trap.

Hingga The Radio Dept tampil di sekitar jam 7 malam, area Tennis Indoor Senayan masih belum seramai konser musik biasanya. Namun suana justru terasa lebih intim dan penonton pun larut dalam beberapa lagu yang dibawakan The Radio Dept dari album Clingin to a Scheme sampai Pet Grief. Kendala teknis yang mereka alami di lagu "David" sama sekali tidak mengurangi aura keren mereka di atas panggung.

Set panggung berganti, giliran Delphic beraksi. Penonton pun mulai padat memenuhi Tennis Indoor Senayan. Band alternative dance/electronic rock asal Stockport, Inggris ini berhasil membuat penonton berdansa, dengan deretan lagu-lagu andalan yang ada di album Acolyte dan Collections. Suasana makin panas!

Yang paling ditunggu pun muncul. Lagu-lagu yang dibawakan The Kooks di bagian awal disambut dengan dansa dan sing-along dari penonton. Pesona Luke Pritchard pun bikin banyak penonton cewek histeris. Nggak salah banyak media yang bilang kalo Luke mirip Mick Jagger muda. Kebanyakan lagu yang dibawakan berasal dari album Junk of The Heart dan Konk, walaupun ada juga yang diambil dari album Inside In/Inside Out yang dirilis tahun 2011.

Gelaran Road to Big Sound Festival tadi sekaligus bukti dan pernyataan keras bahwa kalian semua tidak boleh melewatkan aksi Blur, Tegan & Sara, dan Temper Trap di 15 Mei nanti. Masih ada waktu buat menabung, temans!

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest