Follow Us

Justin Timberlake Dukung "Take Back The Night" Foundation

- Selasa, 16 Juli 2013 | 06:14
Justin Timberlake Dukung Take Back The Night Foundation
Hai Online

Justin Timberlake Dukung Take Back The Night Foundation

Selama akhir pekan, dilaporkan bahwa Justin Timberlake agak kesal dengan organisasi anti kekerasan pada wanita bernama 'Take Back The Night', setelah ia mengumumkan bahwa itu juga judul single barunya.

Pendiri organisasi itu, Katherine Koestner, mengatakan kepada pers bahwa Justin nggak meminta izin untuk menggunakan judul itu. "Semua orang di Take Back the Night benar-benar terkejut, karena biasanya, kami dimintai ijin ketika orang ingin menggunakan nama itu. Harusnya nama besar seperti Justin Timberlake melakukan hal-hal yang sangat baik dan bijaksana untuk mendukung tujuan kita. "

Justin member pernyataan tentang bentrokan nama itu dan menjelaskan bahwa mudah-mudahan lagunya setidaknya akan membawa lebih banyak awareness untuk organisasi itu.

"Setelah perilisan single baru saya 'Take Back the Night', saya membuat orang-orang lebih aware sama organisasi dengan nama yang samadengan lagu saya, Take Back The Night Foundation. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk membiarkan semua tahu bahwa baik saya maupun lagu lirik memiliki hubungan dengan organisasi. " "Saya pelajari lebih lanjut tentang Take Back The Night Foundation, aku tersentuh oleh upaya untuk menghentikan kekerasan terhadap perempuan, menciptakan komunitas yang aman dan mendorong hubungan yang saling menghormati untuk wanita. Sesuatu yang kita semua harus ada di sekitarnya. Harapan saya bahwa kebetulan ini akan membawa lebih banyak kesadaran terhadap hal ini. "

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest