Follow Us

Inggris, Belahan Jiwa Jose "The Special One" Mourinho

Rian Sidik (old) - Jumat, 16 Agustus 2013 | 14:56
Inggris Belahan Jiwa Jose The Special One Mourinho
Rian Sidik (old)

Inggris Belahan Jiwa Jose The Special One Mourinho

Jose Mourinho telah kembali ke London. Usai berkelana selama enam tahun di Italia dan Spanyol, The Special One belum bisa melupakan publik Stamford Bridge.

Meski bukan kampung halamannya, Inggris seakan telah menjadi belahan jiwa lainnya dari seorang Jose Mourinho. "Saya bisa berkata bahwa Liga Inggris adalah kompetisi favorit saya dan Inggris menjadi negara favorit saya. Saya pikir, ini adalah habitat asli saya." ujarnya yang dilansir oleh situs resmi Chelsea.

"Saya ingin berkata kepada siapapun di negara ini kalau saya adalah bagian dari mereka. Saya menyukai sepakbola di negara ini dan saya ingin menyenangkan orang." jelas Mourinho.

Ucapan Mourinho tersebut seperti menggambarkan kedatangan perdananya di Inggris pada 2004 lalu. Dalam 2,5 musim, Mourinho sukses mendaratkan dua trofi Liga Inggris untuk The Blues.

Di kesempatan keduanya ini, Mourinho juga yakin bahwa ia jauh lebih baik. "Saya pikir saya sudah lebih baik. Pengalaman membantu kita khususnya para manajer. Tidak seperti pemain yang ditentukan oleh usia." ucapnya.

"Saya hanya ingin dilihat sebagai sosok yang memberikan segalanya untuk klub dan menjadi juara Liga Inggris." tutup Mourinho.

Ujian perdana Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea untuk kedua kalinya hadir di akhir pekan ini. Hull City siap menghadang comeback sempurna Mou.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest