Follow Us

"Saatnya Arsenal Menjadi Juara"

Rian Sidik (old) - Rabu, 08 Januari 2014 | 13:46
Saatnya Arsenal Menjadi Juara
Rian Sidik (old)

Saatnya Arsenal Menjadi Juara

Di musim ini, Arsenal memang berhasil menjaga konsistensi permainan mereka untuk bertahan di puncak klasemen Premier League.

Keunggulan skuad asuhan Arsene Wenger itu masih kokoh di puncak klasemen hingga pekan ke-20 Premier League. Namun, Manchester City masih terus membayangi dengan ketat. Arsenal dengan poin 45, sementara City punya 44 poin.

Salah satu gelandang andalan The Gunner, Thomas Rosicky yang sudah tujuh musim bersama Arsenal yakin timnya bakal menguasai klasemen hingga akhir musim.

"Tim ini mempunyai pengalaman lebih banyak daripada yang sudah kami lakukan sebelumnya. Kami memiliki Mertesacker, Mesut Oezil yang pernah menjadi juara di Madrid dan para pemain lain yang berpengalaman, seperti Mikel Arteta danFlamini," ujar. Rosicky seperti dikutip dari Sport Mole.

"Selain itu para pemain lokal Inggris bukan lagi pemain muda. Mereka sudah kenyang pengalaman setelah bermain bertahun-tahun di sini karena itulah saya yakin kami sudah lebih matang untuk melakukannya tahun ini," pungkasnya.

Baiklah, kita lihat saja apakah Arsenal benar-benar bisa menjadi juara di akhir musim ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest