Follow Us

Kolektor Ini Punya Lebih Dari 1000 Kaos Band

iamalvin - Senin, 23 Februari 2015 | 09:11
Kolektor Ini Punya Lebih Dari 1000 Kaos Band
iamalvin

Kolektor Ini Punya Lebih Dari 1000 Kaos Band

Isac Walter cinta banget sama kaos band. Saking cintanya, setiap hari ia selalu berganti kaos band yang beda. Ya, kolektor ini memang punya lebih dari 1000 kaos band!

Semua kaos band yang ia beli, menurutnya punya cerita tersendiri. "Saya punya kaos NOFX Cokie the Clown, yang mengingatkan saya ketika nongkrong bareng Fat Mike di Austin. Ada juga kaos Strangeways, Here We Come, album The Smiths favorit saya. Waktu muda, saya punya kasetnya dan selalu berada di tape player. Saya selalu memutarnya saat berangkat ke kampus," ucapnya.

Walau punya kaos dari beragam band yang berbeda, ada satu band yang ia miliki kaosnya terbanyak. "It's definitely Descendents, by default. Selain mereka band favorit saya, merchandise mereka bagus. Mereka bikin satu kaos untuk satu show, lalu ludes. Kalau nggak dibeli, nyesel!" katanya.

Ada nggak kaos termahal yang pernah lo beli? "Saya mencari kaos dari gig pertama yang saya hadiri. Dan itu adalah kaos 7 Seconds yang saya beli seharga $120. Mahal, tapi worth it," paparnya.

Isac Walter menghabiskan banyak waktunya untuk musik. Ia bekerja di toko musik ketika menginjak usia 20, lalu bekerja di beberapa label, sampai akhirnya jadi pemimpin redaksi MySpace pada 2005-2011. Kalau mau lihat koleksi kaos band kolektorini yang bejibun, bisa kunjungi link ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest