Follow Us

Robot Cantik Jepang Bisa Dipacarin

iamalvin - Jumat, 13 Februari 2015 | 12:01
Robot Cantik Jepang Bisa Dipacarin
iamalvin

Robot Cantik Jepang Bisa Dipacarin

Teknologi robotik menjadi salah satu bidang yang sangat populer di Jepang saat ini. Tidak heran jika sebutan Negeri Sakura ini mampu menjadi yang terdepan di sektor robotik. Bahkan, ada robot cantik Jepang yang bisa dipacarin!

Dilansir dari IB Times, robot cantik Jepang itu muncul pada pameran Tokyo Designers Week, maestro robotik Jepang, hari Minggu yang lalu. Profesor Hiroshi Ishiguro memamerkan karya robot terbarunya yang diberi nama 'Android Asuna'. Robot berwujud wanita muda cantik jelita ini tampil sangat mirip dengan manusia.

Robot Asuna memiliki tekstur kulit yang menyerupai manusai. Bahkan robot ini juga diciptakan dengan kemampuan menampilkan mimik wajah sesuai dengan konteks. Tak sedikit pengunjung acara yang dibuat kagum oleh Asuna. Bahkan seorang pengunjung mengatakan, "Asuna akan membuat kecan menjadi sangat indah dan murah!"

Sayangnya, saat ini Asuna masih beroperasi menggunakan kamera kontrol di bagian belakang tubuhnya, dan mampu meniru kepribadian orang yang mengontrol di balik kamera tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest