Follow Us

Video Mesum Pelajar Kembali Beredar!

Rian Sidik (old) - Senin, 04 November 2013 | 11:20
Video Mesum Pelajar Kembali Beredar
Rian Sidik (old)

Video Mesum Pelajar Kembali Beredar

Belum lagi reda kasus video mesum yang dilakukan oleh warga SMPN 4 Jakarta, kali ini kasus serupa juga terjadi di daerah lainnya. Seperti yang ditulis Surya Online dan Kompas.com, beredarnya video mesum yang diduga pelakunya adalah cewek berinisial E (15), siswi madrasah tsanawiyah (MTs) (setara SMP) di Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, membuat heboh warga.

Sementara itu, cowok yang diduga sebagai pelaku sekaligus perekam adegan tak pantas itu belum diketahui identitasnya. Namun, dari informasi yang beredar, pelaku pria adalah warga Pacitan.

Adegan mesum siswi kelas 1 MTs itu berdurasi 25.36 menit, dan beredar di Parang sejak sepekan ini. Bahkan, konon video tersebut sudah diunggah ke YouTube. Namun, banyak dari warga sekitar yang menghapus video itu dari perangkat telepon selulernya.

"Katanya kalau ketahui aparat, dianggap sebagai penyebar video porno dan akan ditangkap untuk diproses hukum. Makanya, banyak pemilik gambar video itu yang menghapusnya," kata seorang guru SDN di Parang, yang namanya ogah menyebut namanya disebut kepada Surya, Jumat (1/11) kemarin.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest