Follow Us

All New Honda BeAT-FI Dinobatkan Sebagai Motor Paling Ramah Lingkungan

- Jumat, 06 Desember 2013 | 06:53
All New Honda BeAT FI Dinobatkan Sebagai Motor Paling Ramah Lingkungan
Hai Online

All New Honda BeAT FI Dinobatkan Sebagai Motor Paling Ramah Lingkungan

Sepeda motor Honda kembali dinobatkan sebagai produk paling ramah lingkungan oleh Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) setelah berhasil mempertahankan penghargaan Emisi Gas Buang Terbaik Kendaraan Bermotor Kategori Sepeda Motor. Tahun ini, KLH menetapkan All New Honda BeAT- FI sebagai pemenangnya.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup Prof. DR. Balthasar Kambuaya, MBA kepada Production, Engineering and Procurement Director PT Astra Honda Motor (AHM) David Budiono dalam acara Public Expose Program Langit Biru 2013 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (5/12).

Berdasarkan Hasil Evaluasi Penataan Baku Mutu Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor Tipe Baru 2013, All New Honda BeAT- FI berada di peringkat pertama sepeda motor dengan emisi gas buang terendah dibandingkan dengan 10 unit sepeda motor baru lain dari 5 pabrikan motor yang ikut dalam uji emisi ini. Melalui penghargaan ini, AHM berhasil mempertahankan gelar produk paling ramah lingkungan karena pada tahun lalu Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI juga ditetapkan sebagai pemenang pada ajang penghargaan ini.

Kristanto mengatakan pencapaian ini merupakan bukti keseriusan perusahaan dalam berkontribusi nyata menciptakan Langit Biru untuk Indonesia melalui pengembangan produk-produk ramah lingkungan dan juga layanan purna jual terbaik di jaringan Honda di seluruh Indonesia.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest