Follow Us

Mau Coba Jadi Solo Traveller? Lulusin 3 Tes dari Trinity Ini Dulu!

Dewi Rachmanita - Rabu, 27 Februari 2019 | 08:56
Mau Coba Jadi Solo Traveller? Lulusin 3 Tes dari Trinity Ini Dulu!

Mau Coba Jadi Solo Traveller? Lulusin 3 Tes dari Trinity Ini Dulu!

HAI-Online.com - Tren travelling menurut Trinity, penulis buku jalan-jalan telanjang eh maksudnya the Naked traveller, semakin diminati anak muda.

Seiring wakru, para orang tua juga seakan lebih ngasih kebebasan, nggak cuma buat yang suka jalan rame-rame melainkan termasuk buat kita yang mau jadi solo traveller.

nah, kalo lo mau coba tipe perjalanan ini, ada baiknya persiapkan diri sebaik mungkin deh bro. Bahkan Trinity kasih tiga ujiannya dulu, nih!

Baca Juga : Adu Panco Aktor Foxtrot Six Lawan HAI Crew, Siapa yang Terkuat?

Ditemui dalam sharing session dari DBS Indonesie bertema Spark I Ralph #BreaktheFuture, Trinity bagikan berbagai pengalaman travelling-nya bro.

Salah satunya seputar solo travelling. Baginya, tipe ini emang nggak bisa buat semua orang karena pilihan orang pun berbeda.

Buat tahu, apakah kita cocok atau enggak solo travelling, Trinity kasih tiga tes nih.

1. Bisa nggak nonton sendirian di bioskop?

2. Bisa nggak makan sendirian di restoran?

3. Bisa nggak sendirian menghadiri pernikahan?

Kalau tiga tes itu udah bisa lo lakuin, tandanya solo travelling bisa dilakukan. Gimana enggak bro, namanya aja solo travelling, jadi apa-apa pasti sendiri. Lo nggak bisa bergantung sama teman atau orang lain. Malah, lo bisa maksimalin untuk kenal orang-orang baru.

Trinity lebih lanjut cerita, saat solo travelling coba manfaatkan tidur di hostel terutama di negara-negara Eropa. Lo bisa bertemu teman baru dari berbagai daerah untuk berwisata. Jadi, nggak sendiri-sendiri amat.

Dalam solo travelling juga sebenarnya lebih enak. Lo nggak perlu nunggu-nunggu teman kalau mau capek, makan, istirahat atau hal lainnya. Konflik karena beda pilihan bisa dihindari. Lo mungkin bisa lebih enjoy di perjalanan. Namun, kekurangannya cuma satu nih, yakni sulit foto. Mau nggak mau lo minta tolong orang nggak dikenal untuk difotoin di tempat-tempat tertentu.

Jadi, gimana, berani solo travelling nggak nih? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest