Follow Us

Sukses Jadi Film Terlaris Kedua, Dilan 1991 Targetkan 7 Juta Penonton

Agung Mustika - Senin, 25 Februari 2019 | 16:45
Dilan 1991 targetnya 7 juta penonton
Kompas.com

Dilan 1991 targetnya 7 juta penonton

HAI-Online.com - Setelah sukses dengan Dilan 1990 yang ditonton 6,3 juta penonton, Max Pictures menargetkan film Dilan 1991 bisa menembus 7 juta penonton.

“Produser saya (Ody Mulya Hidayat) maunya 7 juta penonton. Karena yang namanya target harus setinggi mungkin. Ga mungkin di bawah pencapaian yang kemaren,” ujar Sonya, perwakilan Max Pictures dilansir dari Kompas.com

Sonya ngejelasin melihat antusiasme masyarakat dalam gala premiere, pihaknya optimistis Dilan 1991 bakalan lebih menarik banyak penonton.

“Masyarakat Bandung antusias. Malah ada warga di kota yang lain ingin ada (gala premiere dan Hari Dilan) di sana,” ucapnya.

Hari Dilan hanya ada di Bandung pada 24 Februari 2019, karena set film semua di Bandung. Bahkan penulis bukunya pun, Pidi Baiq, menulis di Bandung.

Baca Juga : Film Dilan 1991 Tayang Lebih Awal, Tiketnya Dijual Rp 10 Ribu, Produser Beberkan Alasannya!

Pantauan Kompas.com, gala premiere Dilan 1991 di XXI Ciwalk Bandung penuh sesak hingga malam hari. Selain orang yang berburu melihat langsung para pemain Dilan 1991, terdapat penonton yang mengantre membeli tiket film.

Sebagian dari penonton pun berdandan ala Dilan dan Milea dengan jaket jins belelnya! Ckckckc, sampe segitunya ya.

Nggak cuma itu, berbagai kegiatan yang dibuat sponsor pun bikin studio semakin penuh.

Bahkan mereka banyak yang mengeluarkan edisi khusus, mulai dari kemasan bergambar Dilan, hingga peluncuran kartu Dilan.

“Historical 6,3 juta penonton dan target 7 juta penonton membuat kami tertarik jadi sponsor film ini. Apalagi sasarannya milenial,” ujar Harianus Zabua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest