Follow Us

Chris Hemsworth Bakal Bintangi Film Biopic Legenda WWE Hulk Hogan

Ricky Nugraha - Kamis, 21 Februari 2019 | 12:37
Chris Hemsworth Bakal Bintangi Film Biopic Legenda WWE Hulk Hogan
Instagram/chrishemsworth - Instagram/hulkhogan

Chris Hemsworth Bakal Bintangi Film Biopic Legenda WWE Hulk Hogan

HAI-online.com - Aktor pemeran Thor dalam Marvel Cinematic Universe, Chris Hemsworth, telah ditunjuk untuk berperan sebagai bintang gulat dunia Hulk Hogan dalam sebuah film biopic buatan Netflix.

Menurut The Hollywood Reporter, film biopic Hulk Hogan ini akan disutradarai oleh Todd Phillips dengan satu tim produksi yang termasuk Bradley Cooper di dalamnya.

Todd Phillips juga akan bekerja dengan penulis naskah, Scott Silver, di mana mereka kini tengah mengerjakan film solo Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix.

Sedangkan Chris Hemsworth sendiri, selain menjadi aktor utama, ia juga akan menjadi produser dalam proyek film ini.

Baca Juga : Jangan Beranjak Dulu, Bakal Ada 2 Post-Credit di Film Captain Marvel!

Film biopic tersebut akan menceritakan tentang awal karir pegulat ikonik dengan nama asli Terry Gene Bollea ini, serta karirnya yang makin menanjak di WWE sampai membuatnya terkenal seperti sekarang.

Karena berfokus pada awal-awal karir Hulk Hogan, proyek film ini kemungkinan besar akan bersetting pada tahun 70-an dan awal tahun 80-an.

The Hollywood Reporter juga mengkabarkan bahwa biopic ini nggak akan menceritakan semua karir profesional Hulk Hogan, termasuk berbagai masalah yang terjadi padanya di luar ring.

Film ini akan berfokus pada kebangkitan karirnya dan dideskripsikan sebagai sebuah cerita asal usul dari Hulkster dan Hulkamania.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai jadwal tayang dan produksi, sebab film ini masih dalam pengembangan pada tahap-tahap awal. Kita tungguin aja sob kabar-kabar selanjutnya.

(*)

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest