Follow Us

Gwyneth Paltrow Pensiun dari Marvel Setelah Avengers: Endgame

Fadli Adzani - Rabu, 20 Februari 2019 | 09:01
Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts
Marvel Studios

Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts

HAI-ONLINE.COM - Di saat perilisan Avengers: Endgame semakin dekat, banyak para penggemar Marvel yang bertanya; siapakah yang bakal bertahan? Siapa yang bakal tersingkir? Dan siapa yang bakal undur diri?

HAI dapat kabar resmi kalau ada salah satu aktor yang bakal pensiun dari Marvel setelah Avengers: Endgame. Ia adalah Gwyneth Paltrow, si pemeran Pepper Potts.

Avengers new Promo Poster
https://comicbook.com/marvel/2019/02/07/avengers-endgame-first-official-look-at-full-costumes-reveal

Avengers new Promo Poster

Gwyneth pertama kali gabung ke Marvel Universe pada tahun 2008, di saat Iron Man dirilis. Sampai saat ini, ia juga sudah muncul di 6 film Marvel lainnya.

Baca Juga : 15 Smartphone Ini Bakal Meluncur Februari 2019, Samsung Mendominasi

Ketika diwawancarai oleh Variety, ia pun mengungkapkan kabar sedih yang bakal terjadi setelah Avengers: Endgame.

"Aku sudah tua untuk berada di dalam kostum dan semua itu pada saat ini. Aku merasa sangat beruntung telah melakukannya, karena aku merasa dibicarakan," ujarnya, dikutip HAI dari Alternative Press.

"Aku berteman dengan Jon Favreu (sutradara Iron Man). Itu merupakan pengalaman yang luar biasa untuk main di dalam film Iron Man pertama dan melihat bagaimana pentingnya film itu di mata penggemar," lanjut mantan istri vokalis Coldplay itu.

Gwyneth merasa terhormat telah menjadi bagian dari Marvel. Ia pun menegaskan kalau dirinya siap untuk datang jika dibutuhkan suatu saat nanti.

Beberapa waktu lalu, Anthony Mackie juga mengonfirmasi kalau karakternya, Falcon, telah mati dari film Avengers: Infinity War. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest