Follow Us

Album Baru Kelar 70 Persen, Travis Barker: Bakal Kayak Album blink-182 Lama

Fadli Adzani - Kamis, 21 Februari 2019 | 12:30
blink-182
Instagram / blink182

blink-182

HAI-ONLINE.COM - Para penggemar blink-182 nampaknya sudah nggak sabar mendengarkan lagu-lagu dari album terbaru blink-182 yang sedang dirampungkan oleh Matt Skiba, Mark Hoppus, dan Travis Barker, nih!

Tenang aja, HAI sudah punya bocoran buat kalian yang nungguin kabar terbaru dari band pop punk asal California, Amerika Serikat ini!

Jadi, Travis sempat diwawancarai oleh Billboard terkait album baru blink-182. Ia memastikan kalau album terbaru dari band-nya itu sudah rampung 70 persen!

Baca Juga : Toko Buku di Italia Ini Bisa Tukarkan Sampah Daur Ulang dengan Buku

"Aku rasa album ini bakal seperti album self-titled (Blink-182), itu adalah salah satu album blink-182 yang sangat aku suka!" ujarnya, dikutip HAI dari Alternative Press.

"Dengan album ini, kami membangun kembali lagu baru, ritme baru, dan ide baru!" ujar Travis dengan semangat.

Ia menegaskan, lagu-lagu di album baru blink-182 bakal terdengar seperti lagu I Miss You dan bahkan Feeling This. Tentu saja, lagu-lagu itu menandakan masa kejayaan blink-182 bersama Tom Delonge waktu dirinya masih jadi vokalis dan gitaris band tersebut.

Travis juga menegaskan kalau kalian bisa mendengarkan lagu baru blink-182 antaraulan April, Mei atau Juni. Duh, sebentar lagi dong, tuh!

Selain itu, layaknya album self-titled blink-182 yang lama, Travis juga mengucapkan, album barunya bakal eksperimental banget.

"Hal ini membuat aku semangat untuk menaruh suasana baru. Banyak musik rap yang terinspirasi dari punk dan punk rock. Kami berada dalam awktu yang tepat di mana kedua aliran musik bisa hidup bersama, membuat sesuatu yang natural dan terdengar baru," katanya.

Duh, makin nggak sabar mendengarkan lagu barunya blink-182, nih! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest