Follow Us

Berakhir Tanpa Gol, Ini 5 Fakta Menarik dari Duel Liverpool vs Bayern Muenchen

Bayu Galih Permana - Rabu, 20 Februari 2019 | 10:02
Liverpool gagal memetik kemenangan di kandang setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Instagram / liverpoolfc

Liverpool gagal memetik kemenangan di kandang setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

HAI-Online.com - Liverpool gagal memanfaatkan laga kandang untuk menabung pundi-pundi gol setelah hanya mampu bermain imbang melawan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar Rabu dini hari tadi (20/2).

Sejak peluit tanda mulainya pertandingan dibunyikan, kedua tim penghuni peringkat 2 klasemen sementara liga masing-masing tersebut sebenarnya sudah gencar melakukan penyerangan ke sisi pertahanan lawan.

Sayangnya, buruknya penyelesaian akhir di lini depan membuat duel antara keduanya harus mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata.

Meskipun berakhir tanpa gol, pertarungan antara The Reds dengan skuad asuhan Niko Kovac ternyata menghasilkan sejumlah catatan menarik.

Apa aja sih? Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian 5 fakta menarik dari duel antara Liverpool vs Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

1. Anfield Masih Angker Buat Bayern Muenchen

Ini adalah kali keempat Bayern Muenchen bertandanga ke Anfield Stadium, namun klub raksasa Jerman tersebut hingga kini masih saja gagal mencetak gol ketika bermain di kandang Liverpool.

Lebih menarik lagi, tiga pertemuan terakhir antara kedua tim ini di Anfield Stadium selalu berakhir imbang dengan skor 0-0.

Baca Juga : Jelang Duel dengan Malaysia, Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lawan

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular