Follow Us

Jelang Duel dengan Malaysia, Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lawan

Bayu Galih Permana - Selasa, 19 Februari 2019 | 18:30
Timnas U-22 Indonesia
Instagram / pssi__fai

Timnas U-22 Indonesia

HAI-Online.com - Usai bermain imbang 1-1 dengan Myanmar pada Senin kemarin (18/2), timnas U-22 Indonesia akan menghadapi perlawanan Malaysia dalam laga lanjutan Grup B Piala AFF U-22.

Jelang menghadapi Malaysia pada Rabu besok (20/2), pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri meminta pendukung Firza Andika dan kawan-kawan yang datang langsung ke Stadion Olimpik Nasional, Kamboja untuk bisa menghormati lawan.

Seperti yang dilansir HAI dari BolaSport.com, permintaan itu sendiri diajukan oleh mantan pelatih Bali United tersebut karena Indonesia dan Malaysia merupakan satu rumpun, dan sepak bola digunakan sebagai ajang untuk bersilaturahmi.

"Saya menghimbau kepada pendukung Indonesia yang nantinya datang ke stadion bisa menghormati Malaysia ketika sedang menyanyikan lagu kebangsaan," terang Indra Sjafri.

Baca Juga : Ini Nih Tukang Pangkas Rambut Paling Metal di Dunia, Alatnya Pedang dan Api!

Lebih lanjut, pelatih berusia 56 tahun itu juga meminta agar suporter Indonesia nggak mencaci Malaysia karena dirinya percaya doa pihak yang teraniaya akan dikabulkan oleh Tuhan.

"Jangan dicaci. Saya percaya doa yang teraniaya itu akan dikabulkan oleh Tuhan. Jadi kita harus tenang saja, jangan merugikan kita,” tambahnya.

Sebelumnya, Indra Sjafri mengatakan bahwa anak asuhnya bakal menerapkan strategi attacking game untuk memburu kemenangan, mengingat Malaysia merupakan salah satu lawan berat yang kerap menyulitkan Indonesia.

"Saya punya banyak pengalaman bahwa ketika menghadapi Malaysia pada laga selanjutnya selalu berat. Tapi kita akan tetap terapkan attacking game dan target harus menang," terangnya seperti yang dikutip HAI dari situs resmi PSSI.

Kita doakan aja deh sob semoga timnas U-22 Indonesia bisa memberikan penampilan terbaik, dan meraih kemenangan ketika menghadapi Malaysia. Prediksi kalian, Garuda Muda bakal menang berapa gol nih di pertandingan besok? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest